Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham vs MU di Liga Primer Diundur, Palace vs Everton Dimajukan

Pertandingan Liga Primer Inggris Crystal Palace menjamu Everton dilaksanakan lebih cepat menjadi Kamis (14/4/2016) mulai pk. 02:00 WIB dari jadwal semula dua pekan mendatang.
Pelatih Everton Roberto Martinez/Reuters-Eddie Keogh
Pelatih Everton Roberto Martinez/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan Liga Primer Inggris Crystal Palace menjamu Everton dilaksanakan lebih cepat menjadi Kamis (14/4/2016) mulai pk. 02:00 WIB dari jadwal semula dua pekan mendatang.

Laga itu bagian dari pekan ke-35 yang seharusnya dihelat pada 23-25 April. FA (Football Association), otoritas sepak bola Inggris, memutuskan memajukannya, karena di satu sisi Everton memainkan semifinal Piala FA pada Sabtu (23/3/2016) pk. 23:15 WIB melawan pemenang West Ham versus Manchester United, sedangkan di sisi lain 23 jam kemudian Palace bertarung juga di semifinal Piala FA melawan Watford.

Di sisi lain, oleh karena West Ham dan MU harus bertarung di laga ulangan babak keenam Piala FA pada Kamis (14/4/2016) pk. 01:00 WIB, maka pertemuan kedua tim yang sama di pekan ke-35 Liga Primer, di mana West Ham juga menjadi tuan rumah, justru harus diundur ke Rabu (11/5/2016) pk. 01:45 WIB.

Pertandingan babak keenam West Ham vs MU digelar ulang karena pada pertemuan sebelumnya kedua tim imbang 1-1 di markas MU, Stadion Old Trafford, pada pertengahan bulan lalu.

FA menetapkan jika pada pertemuan pertama skor imbang, maka laga mesti diulang. Jika dalam replay seri lagi selama 2 x 45 menit, maka diberi perpanjangan waktu 2 x 15 menit. Kalau masih seri, maka barulah pemenangnya ditentukan melalui adu penalti.

Pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-35 yang juga diundur ialah Norwich City versus Watford dengan jadwal baru Kamis (12/5/2016) pk. 01:45 WIB.

Pengunduran jadwal itu disebabkan Watford juga mesti menjalani pertandingan semifinal Piala FA pada Minggu (24/4/2016) melawan Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper