Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARSENE WENGER: Iwobi Adalah Sesuatu yang Istimewa

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin ia memiliki sesuatu yang istimewa di Alex Iwobi, setelah remaja Nigeria itu mencetak gol kedua di Premier League untuk klub pada Sabtu saat menang 4-0 atas Watford.
Arsene Wenger/www.thesecretfootballer.com
Arsene Wenger/www.thesecretfootballer.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin ia memiliki "sesuatu yang istimewa" di Alex Iwobi, setelah remaja Nigeria itu mencetak gol kedua di Premier League untuk klub pada Sabtu saat menang 4-0 atas Watford.

Iwobi, yang telah mencetak gol pertamanya di tim senior melawan Everton pada 19 Maret, mencetak gol hasil umpan  Alexis Sanchez  untuk menggandakan golnya melawan Watford, mendapatkan standing ovation dari para fans dan pujian dari manajernya.

"Orang-orang ini telah melihat banyak pemain bagus selama bertahun-tahun dan mereka tahu langsung ketika seorang pemain memiliki sesuatu yang istimewa, sehingga mereka mengakui," kata Wenger dalam situs klub itu (www.arsenalfc.com).

"Anda tidak bisa menipu orang. Mereka telah melihat seberapa cepat dia membaik dan seberapa baik dia bermain.  Ini mengejutkan seberapa cepat dia diintegrasikan ke dalam permainan kami," katanya untuk pemain 19 tahun itu.

"Dia bekerja dengan kami sejak awal musim dan dia telah tumbuh, mendapatkan kepercayaan diri dan ketika dia datang dia memiliki dampak langsung. Saya tidak berharap bahwa tingkat efisiensi atau dampak mencetak gol."

Menang melawan Watford mempersempit kesenjangan antara Arsenal di posisi ketiga dan Tottenham Hotspur di kedua dengan selisih empat poin dan Wenger  bersikeras  bahwa gelar juara  tidak keluar dari jangkauan mereka, meskipun timnya tertinggal dari pemimpin Leicester City dengan 11 poin.

"Sekarang kita harus menemukan campuran yang tepat antara keyakinan dan bersikap realistis,  fokus pada pertandingan berikutnya, dengan fokus pada proses, dan menambahkan keyakinan itu. Kami masih bisa menantang untuk juara," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper