Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PSM Isyaratkan Bakal Rekrut Seiji Saito

Manajemen PSM Makassar mengisyaratkan akan mengontrak mantan pemain Timnas Jepang U-21 Seiji Saito untuk memperkuat skuatnya menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) dijadwalkan dimulai pada April 2016.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 30 Maret 2016  |  20:21 WIB
Seiji Saito saat baru bergabung dengan klub Latvia FK Tukums 2000 tahun lalu - Wikipedia
Seiji Saito saat baru bergabung dengan klub Latvia FK Tukums 2000 tahun lalu - Wikipedia

Bisnis.com, MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mengisyaratkan akan mengontrak mantan pemain Timnas Jepang U-21 Seiji Saito untuk memperkuat skuatnya menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) dijadwalkan dimulai pada April 2016.

Direktur Klub PSM Sumirlan mengatakan pemain berusia 29 tahun itu memang memiliki kemampuan dan keunggulan dalam memberi umpan-umpan akurat sehingga cocok memerankan posisi playmaker di tim berjuluk Juku Eja.

"Seiji memiliki kans untuk kita rekrut. Selama beberapa hari berlatih bersama tim, pemain yang bersangkutan menunjukkan penampilan yang cukup menjanjikan. Ini menjadi awal yang bagus tentunya," ujarnya di Makassar pada Rabu (30/3/2016).

Selain memiliki kelebihan dalam umpan, kata dia, mantan pemain Sao Paolo Brasil itu juga dari postur juga dinilai cukup ideal untuk sebagai playmaker. Pihaknya juga memuji kemampuan pemain yang bersangkutan dalam mencetak gol.

Dalam beberapa latihan, Seiji memang beberapa kali sukses melepaskan tembakan keras yang sukses berbuah gol. Ini tentu modal yang bagus dan diharapkan bisa menjadi solusi saat terjadi kebuntuan dalam tim di pertandingan nanti.

Sebetulnya, Seiji Saito memang telah meminta kepada manajemen dan pelatih agar diberi waktu adaptasi hingga 5 hari sebelum menilai kualitasnya, tetapi ternyata manajemen PSM lebih cepat mengambil keputusan positif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

psm makassar timnas jepang isc 2016

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top