Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Luncurkan Alternatif Pensiun di Musim Panas Tahun Ini

Bomber Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan terbuka kemungkinan bahwa dia akan pensiun pada musim panas mendatang.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters
Zlatan Ibrahimovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bomber Timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan terbuka kemungkinan bahwa dia akan pensiun pada musim panas mendatang.

Ibrahimovic mencetak rekor luar biasa dengan berperan sangat penting bagi Paris Saint-Germain (PSG) meraih gelar juara Ligue 1 Prancis empat musim terakhir secvara beruntun dan habis masa kontraknya akhir musim ini sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub ibu kota tersebut.

Dia secara intensif dikaitkan dengan sejumlah klub kondang Liga Primer Inggris termasuk dua klub Manchester, United dan City, serta tiga klub London yakni Chelsea, West Ham United, dan Arsenal.

Namun ujung tombak yang telah memasuki usia 34 tahun tersebut mengatakan kepada TV4 milik Swedia bahwa penampilannya bersama timnas negara Skandinavia itu di putaran final Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis pada 10 Juni hingga 10 Juli bisa jadi merupakan penampilan terakhirnya.

Dalam putaran final Euro 2016, Blagult, julukan Timnas Swedia, bergabung di Grup E bersama Belgia, Italia, dan Republik Irlandia.

“Segalanya mungkin terjadi pada musim panas nanti. Mungkin saya pensiun. Tak ada yang memikirkan kemungkinan itu. Tapi saya ingin menyelesaikan karier saat masih berada di posisi atas,” kata Ibrahimovic.

Pada Senin, Co-chairman West Ham United David Sullivan mengatakan kepada TalkSport bahwa dia ingin mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic sebelum tim tersebut berpindah markas ke Stadion Olimpiade London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper