Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ibrahimovic Ingin 'Menikah' dengan Liga Primer

Striker PSG Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi memang terdapat sejumlah klub Liga Primer Inggris yang berminat mendapatkan tanda tangannya.
Zlatan Ibrahimovic/Reuters
Zlatan Ibrahimovic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Paris Saint-Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic mengonfirmasi bahwa memang terdapat sejumlah klub Liga Primer Inggris yang berminat mendapatkan tanda tangannya.

Kontrak Ibra bersama PSG akan habis akhir musim 2015-2016 dan beberapa klub Inggris seperti dua tim Manchester, United dan City, serta dua klub London, Arsenal dan Chelsea, disebut-sebut ingin memanfaatkan jasanya.

“Ada ketertarikan, ya, saya bisa mengonfirmasi itu. Liga Primer paling menarik di dunia. Itu liga yang membuat banyak headline. Tapi kartu masih di atas meja, nanti saya ambil keputusan,” ungkap ujung tombak Timnas Swedia itu pada Senin pagi WIB (28/3/2016).

Dia menegaskan bahwa kontrak antara pemain dan sebuah tim harus diiringi dengan kedua pihak sama-sama senang. “Itu ibarat pernikahan, kedua sisi harus senang.”

Mengenai klub tujuannya, Ibra belum bersedia menjawabnya. “Saya masih punya kontrak sampai Juni (2016). Tapi saya tidak bisa bertahan di klub (setelah Juni). Bagaimana pun saya melihat berbagai kemungkinan dan saya pikir itu banyak. Masa depan terlihat sangat bagus.”

Ibrahimovic berperan luar biasa penting bagi PSG. Sejak bergabung pada 2012, klub ibu kota Prancis tersebut selalu tampil sebagai juara Ligue 1, kompetisi teratas di negara itu.

Bahkan, untuk musim ini PSG menjadi juara ketika setiap tim masih menyisakan delapan pertandingan. Itu merupakan gelar keempat secara berturut-turut yang diraih PSG dan semua terjadi sejak Ibra memperkuat tim besutan pelatih Laurent Blanc tersebut.

Khusus pada musim ini, pemain berdarah Bosnia-Kroasia itu telah mencetak 35 gol dari 40 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG.

PSG juga masih berpotensi untuk merebut gelar juara Liga Champions Eropa karena sukses menerobos babak perempat final di mana PSG akan bertemu Manchester City, salah satu peminat Ibra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper