Nasib Kiper Persib Muhammad Ridwan di Tangan Anwar Sanusi

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya penilaian penjaga gawang yang baru direkrut, Muhammad Ridwan, kepada pelatih kiper Anwar Sanusi.
M. Syahran W. Lubis | 02 Maret 2016 09:21 WIB
Muhammad Ridwan - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya penilaian terhadap penjaga gawang yang baru direkrut, Muhammad Ridwan, kepada pelatih kiper Anwar Sanusi.

Umuh mengatakan apabila memang Ridwan dinilai pantas oleh Anwar Sanusi, maka mantan kiper Persegres Gersik ini akan bergabung Maung Bandung. Namun jika kurang cocok, bukan tidak mungkin Persib mencari penjaga gawang lain untuk menemani I Made Wirawan dan M. Natshir.

"Ridwan, saya serahkan kepada Anwar (pelatih kiper Anwar Sanusi). Dia yang lebih tahu. Kalau dia bilang ini sudah bagus, kita sepakat," kata Umuh.

Umuh mengaku saat ini Persib tinggal menunggu dua pemain asing untuk melengkapi komposisi pemain. Keduanya direncanakan tiba pekan depan, namun Umuh belum dapat menyampaikan identitas pemain yang akan didatangkan.

"Sekarang tinggal menunggu dua playmaker dan striker asing. Saya lagi kejar, takutnya simpang siur, mudah-mudahan besok atau lusa sudah ada berita," ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi Persib.

Muhammad Ridwan lahir di Tangerang, Banten, pada 26 Maret 1991. Selain sempat memperkuat Persegres Gresik, dia juga pernah bermian untuk Persijap Jepara pada 2012, Bontang FC pada 2011, dan Tangerang Wolves pada 2010. Ridwan juga pernah membela Timnas U-21 dan U-23.

Persib Bandung memang tengah mencari kiper ketiga untuk melengkapi skuat yang akan bertarung di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dijadwalkan digelar mulai bulan depan.

Sumber : Persib.co.id

Tag : persib, isc 2016
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top