Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Persib Bandung Boyong Kiper Ketiga Muhammad Ridwan

Telah memiliki dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan dan M. Natshir, Persib Bandung masih memboyong satu kiper lagi yakni Muhammad Ridwan.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 Maret 2016  |  23:56 WIB
Bobotoh Persib Bandung - Antara
Bobotoh Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Telah memiliki dua penjaga gawang yakni I Made Wirawan dan M. Natshir, Persib Bandung masih memboyong satu kiper lagi yakni Muhammad Ridwan, yang pernah memperkuat klub Jawa Timur Persegres Gresik.

Kedatangan sang kiper tersebut untuk melengkapi komposisi pemain Maung Bandung sebelum bertarung pada Indonesia Soccer Championship (ISC) yang dimulai bulan depan.

Pemain kelahiran, Tangerang, Banten, 26 Maret 1991 ini pernah membela Persijap Jepara pada 2012, Bontang FC pada 2011, dan Tangerang Wolves pada 2010. Ridwan juga pernah membela Timnas U-21 dan U-23.

Ridwan tiba di Mess Persib sekitar pukul 13.27 WIB dengan membawa kendaraan sendiri. Dia mengaku langsung dari Tangerang ke Bandung dan langsung ikut berlatih.

"Sebenarnya mau ke Bandung kemarin. Tapi ada keperluan dulu. Jadi baru sekarang baru bisa datang. Rencananya langsung latihan sore nanti," kata saudara pemain Persib Achmad Jufriyanto itu sebagaimana dilansir website resmi klub ibu kota Jawa Barat tersebut pada Selasa (1/3/2016).

Persib bukan tim baru bagi Ridwan. Sebelumnya di Timnas, pernah bersama Dias Angga dan saat membela PKT Bontang pernah dilatih oleh pelatih fisik Yaya Sunarya. Apalagi, Maung Bandung menjadi tim yang sejak kecil diidamkannya dan cita-citanya pun akhirnya kesampaian.

"Persib tim besar dan sejak kecil saya punya cita-cita main di sini dan baru kesampaian sekarang. Tentunya senang bisa bergabung," ucap penjaga gawang berusia 24 tahun itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib bandung

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top