Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Dynamo Kiev vs Manchester, Ini Komentar Pellegrini

Bos Manchester City Manuel Pellegrini menyambut kembali fitnya Eliaquim Mangala serta pemain kunci lainnya untuk leg pertama babak 16 Liga Champions Rabu (24/2/2016) atau Kamis (25/2/2016) melawan Dynamo Kiev.
Manuel Pellegrini/Reuters
Manuel Pellegrini/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bos Manchester City Manuel Pellegrini menyambut kembali fitnya Eliaquim Mangala serta pemain kunci lainnya untuk leg pertama babak 16 Liga Champions Rabu (24/2/2016) atau Kamis (25/2/2016) melawan Dynamo Kiev.

Pelatih asal Chili itu telah mengistirahatkan beberapa nama bintang dan menerjunkan enam remaja saat kalah 5-1 kekalahan Piala FA di Chelsea pada  Minggu (21/2/2016).

Pellegrini akan memilih dari materi yang tampil saat menghadapi Tottenham di pertandingan terakhir City di Premier League, di samping Mangala.

Bek asal Prancis itu telah keluar sejak 6 Januari karena cedera hamstring.

Kemudian, sayap Kevin de Bruyne dan Jesus Navas, gelandang Samir Nasri dan Fabian Delph serta striker Wilfried Bony tetap absen untuk City.

Pellegrini membenarkan keputusannya untuk menurunkan tim lemah saat menghadapi Chelsea karena ia percaya hal itu akan memberi timnya kesempatan terbaik untuk kemajuan di Liga Champions.

"Kami harus membuat keputusan sulit melawan Chelsea, tapi itu satu-satunya pilihan yang kita bisa buat pada saat ini," kata Pellegrini.

"Kami memiliki hanya 13 pemain sehingga niat kami untuk terus di semua kompetisi dan kami tidak bisa melakukan itu."

"Ini benar-benar berbeda - kami akan mencoba untuk terus mengetahui kami memiliki pertandingan yang sulit. Terpenting adalah kinerja dari pemain penting kami. Ini pertama 90 menit dari pertandingan 180 menit, apa pun yang terjadi, itu tidak lebih setelah leg pertama."

Karena liburan musim dingin Ukraina, Dynamo Kiev tidak memainkan pertandingan kompetitif sejak kemenangan di penyisihan grup Liga Champions atas Maccabi Tel Aviv pada  9 Desember.

Namun, pelatih Sergei Rebrov masih memiliki keprihatinan atas pemain sayap Andriy Yarmolenko, yang telah berusaha untuk mendapatkan kembali kebugaran dari cedera lutut yang dideritanya melawan Maccabi.

BACA JUGA

LIGA CHAMPIONS: Dynamo Kiev vs Manchester City, Head To Head dan Preview

LIGA CHAMPIONS: Dynamo Kiev vs Manchester City, Rekor Pertemuan, Prediksi, Komentar, Hasil Akhir

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper