Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Dynamo Kiev vs Manchester City, Rekor Pertemuan, Prediksi, Komentar, Hasil Akhir

Kesebelasan Manchester City akan menghadapi Dynamo Kiev di Stadion NSK Olimpyiskyi, Kyiv dalam pertandingan lega pertama babak 16 sistem gugur Liga Champions, Rabu (24/2/2016) atau Kamis (25/2/2016) WIB.
Raheem Sterling (kanan) dan Sergio Aguero/Reuters
Raheem Sterling (kanan) dan Sergio Aguero/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kesebelasan Manchester City akan menghadapi Dynamo Kyiv di Stadion NSK Olimpyiskyi, Kyiv dalam pertandingan lega pertama babak 16 sistem gugur Liga Champions, Rabu (24/2/2016) atau Kamis (25/2/2016) WIB.

 

Kemungkinan Formasi

 

Dynamo Kiev: Shovkovskiy; Danilo Silva, Khacheridi, Dragovic, Vida; Rybalka, Garmash, Buyalskaya, González, Yarmolenko; Teodorczyk.
Absen: Antunes (ditangguhkan), Morozyuk (lutut)
Diragukan: Yarmolenko (lutut), Rybka (tidak ditentukan), Sydorchuk (tidak ditentukan)
Dilarang pertandingan berikutnya jika kartu kuning: Danilo Silva, Rybalka, Korzun, Buyalskaya

 

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernandinho, Fernando; Silva, Toure, Sterling; Agüero.
Absen:  Delph (betis), De Bruyne (lutut), Bony (betis), Navas (hamstring)
Diragukan: Sagna (lutut), Mangala (hamstring)
Dilarang pertandingan berikutnya jika kartu kuning: tidak ada

 

Serhiy Rebrov, pelatih Dynamo:

 

City mencetak lebih banyak dari tim lain di Premier League [bersama Leicester] dan kekalahan terakhir mereka tidak berarti apa-apa. skuad mereka, bahkan meski tanpa semua peamain yang absen karena cedera, termasuk banyak pemain top. Bahkan, semua pemain mereka adalah kelas dunia. bentuk domestik mereka tidak masalah karena Liga Champions adalah kompetisi yang sama sekali berbeda, dan kami melihat prioritas mereka pada akhir pekan.

 

Kami telah menganalisis kekuatan dan kelemahan mereka dan kami tahu betapa kuatnya serangan mereka, dengan orang-orang seperti Raheem Sterling, David Silva dan Sergio Agüero - yang bernilai setengah dari tim mereka sekarang.

 

Dengan Vincent Kompany kembali, pertahanan telah menjadi jauh lebih sulit. Namun, City juga memiliki beberapa kelemahan dan kami sudah menjelaskan kepada para pemain. Saya berharap mereka akan menggunakan pengetahuan itu.

 

Semua pemain kami fit dan siap bertarung, termasuk Andriy Yarmolenko. Dia pemain yang sangat penting bagi kami, tetapi jika kita melihat dia tidak 100%, kita harus ingat kami masih memiliki leg kedua. Júnior Moraes [yang memiliki cedera selama di kamp latihan terakhir] sedang mempersiapkan dengan seluruh tim.

 

Manuel Pellegrini, manajer Manchester City

 

Kami akan memiliki skuad yang mirip dengan salah satu yang memainkan pertandingan terakhir di Liga Premier. Kami harus membuat keputusan sulit mengenai pertandingan Piala FA melawan Chelsea [Minggu]. Kami hanya memiliki 13 pemain tim pertama yang tersedia dan kami tidak mampu untuk kehilangan lebih banyak, jadi kami harus mengorbankan salah satu turnamen.

 

Tapi, sekarang, kita memiliki niat untuk melanjutkan di semua kompetisi. Kami memenangkan kelompok kami di Liga Champions dan kami akan mencoba untuk pergi sejauh yang kami bisa.

 

UEFA Europa League

 

TGL

PARTAI

HASIL

TEMPAT

Gol

17/3/11

Man. City- Dynamo Kiev

1-0

(1-2)

Manchester

Kolarov 39

10/3/11

Dynamo Kiev–Man. City

2-0

Kiev

Shevchenko 25,Gusev 77

 

 

[Meninggalkan klub pada akhir musim ini] tidak masalah. Semua pemain memahami bahwa kita memiliki tantangan yang sangat penting di Liga Champions dan Liga Premier, dan kami harus bermain baik di setiap pertandingan. Ini sangat mudah bagi kami karena kami harus fokus pada tugas-tugas kami.

 

saya tidak berpikir tentang masa depan, hanya sekitar pertandingan ini. Yang paling penting bagi saya adalah kinerja kami di sini. Saya ingin pemain saya menunjukkan semua yang mereka bisa. Kami memahami itu hanya pertandingan pertama tapi kami harus menjadi yang terbaik kami untuk membuat tugas kita lebih mudah untuk leg kedua.

 

Hasil akhir pekan

- Dynamo tidak bermain sejak mengalahkan Maccabi Tel-Aviv pada matchday enam.

 

- Chelsea 5-1 Manchester City (Costa 35, Willian 48, Cahill 53, Hazard 67, Traore 89; Faupala 37)

 

- Chelsea melaju ke perempat Piala FA dengan kemenangan nyaman melawan City yang banyak berubah. Pellegrini mengistirahatkan sejumlah pemain tetap dan menampilkan lima pemain akademi - Tosin Adarabioyo, Bersant Celina, Aleix García, Manuel García dan David Faupala - debut penuh. Diego Costa memecah kebuntuan sebelum Faupala memberi City harapan pada 94 detik kemudian, tetapi tuan rumah membuat hitungan pengalaman mereka saat Willian, Gary Cahill, Hazard dan pemain pengganti Bertrand Traore semua melanda.

 

Panduan Form (semua kompetisi, terbaru pertama)
Dynamo Kiev:  MMMMMM

Manchester City: KKKMMM


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com/bbc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper