Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Klopp Ingin Pemain Liverpool Tampil Konsisten

Kegagalan Liverpool mencetak gol di kandang tim Bundesliga Jerman Augsburg dalam leg pertama 32 besar Liga Europa membuat pelatih Jurgen Klopp menekankan pentingnya konsistensi.
Liverpool/Reuters-Carl Recine
Liverpool/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Kegagalan klub Liga Primer Inggris Liverpool FC mencetak gol di kandang tim Bundesliga Jerman Augsburg dalam leg pertama 32 besar Liga Europa yang berakhir 0-0 membuat pelatih Jurgen Klopp menekankan konsistensi kepada segenap skuat The Reds.

Klopp berharap pasukannya mampu menunjukkan yang terbaik dengan lebih konsisten saat melakoni pertandingan. "Menurut saya, kita seharusnya bisa menjalani pertandingan dengan lebih baik lagi,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut.

Pelatih berkebangsaaan Jerman itu menambahkan, "Kita seharusnya selalu berusaha melakukan semuanya dengan sebaik mungkin. Saya tahu para pemain ingin memberi yang terbaik, namun banyak alasan mengapa ini tidak bekerja dengan baik.”

Mantan pelatih Borussia Dortmund dan Mainz 05 itu menjelaskan ketika menang dengan skor telak 6-0 atas Aston Villa di ajang Liga Primer, tim bermain “tanpa disetel”. Alasannya, mereka memang tidak sering bermain bersama dalam formasi itu, namun justru berhasil dengan baik.

Meskipun gagal menjebol gawang Augsburg dalam pertandingan leg pertama di kandang lawan pada Jumat dini hari lalu (19/2/2016), Liverpool punya kans untuk melaju ke babak 16 besar turnamen antarklub Eropa level kedua setelah Liga Champions itu.

Kemenangan dengan selisih satu gol saja melawan Augsburg pada pertandingan leg kedua di Stadion Anfield telah cukup untuk mengamankan langkah Liverpool ke babak berikutnya.

Pertandingan leg kedua Liverpool versus Augsburg dijadwalkan berlangsung pada Jumat (26/2/2016) mulai pk. 01:00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh Bein Sports 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper