Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Europa: Klopp Kecewa, Liverpool Harusnya Bisa Bikin Gol

Hasil 0-0 yang diraih Liverpool saat melawat ke Augsburg dalam leg pertama 32 besar Liga Europa menyisakan ketidak-puasan bagi sang pelatih, Jurgen Klopp.
Jurgen Klopp/Reuters-Darren Staples
Jurgen Klopp/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil imbang tanpa gol yang diraih Liverpool saat melawat ke kandang klub Bundesliga Jerman Augsburg dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menyisakan ketidak-puasan bagi Jurgen Klopp, pelatih klub Liga Primer Inggris itu yang bekrebangsaan Jerman.

Dalam pandangannya, skuat berjuluk The Reds itu sebenarnya pantas mencetak setidaknya sebiji gol dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat pagi WIB (19/2/2016) di Stadion WWK Arena tersebut.

Oleh sebab itulah, Klopp mengakui kurang bahagia dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih di kandang lawan.

Hasil imbang memang cukup baik bagi The Reds mengingat pertandingan leg kedua akan berlangsung di Stadion Anfield. Namun, bagi Klopp pertandingan ini seharusnya bisa lebih baik lagi, khususnya bagi Liverpool.

"Hasil yang kita raih memang cukup baik karena ini barulah leg pertama. Namun seharusnya kita bisa mencetak gol. Secara keseluruhan, saya tidak puas dengan pertandingan ini,” paparnya selepas laga tersebut sebagaimana dilansir website resmi Liverpool.

Dia melihat pada babak kedua terdapat sedikitnya empat peluang bagus. “Masalah bagi saya adalah seharusnya peluang itu adalah hal yang normal terjadi. Saya harus lebih sabar karena kita seharusnya bisa lebih baik lagi.”

Menurut pelatih berusia 48 tahun itu, pertandingan itu berjalan dengan penuh taktik. "Kita masih ada pertandingan berikutnya dan itu kesempatan yang baru bagi kita."

Pertandingan leg kedua Liverpool kontra Augsburg dijadwalkan berlangsung pada Jumat pekan depan (26/2/2016) mulai pk. 01:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper