Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Coppa Italia: Juventus vs Inter, Milan Waspadai Alessandria

Perebutan Coppa (Piala) Italia segera memasuki babak semifinal. AC Milan akan bertemu dengan klub dari Lega Pro (Divisi 3) Alessandria, sedangkan Juventus bertemu Inter Milan.
Coppa Italia/www.sportcafe24.com
Coppa Italia/www.sportcafe24.com

Bisnis.com, JAKARTA - Perebutan Coppa (Piala) Italia segera memasuki babak semifinal. AC Milan akan bertemu dengan klub dari Lega Pro (Divisi 3) Alessandria, sedangkan Juventus bertemu Inter Milan dalam laga lainnya.

Menghadapi Alessandria, dilihat dari hitung-hitungan normal, semestinya Milan akan menangguk kemenangan, sekalipun pertandingan leg pertama digelar di kandang Alessandria, Stadion Olimpico di Torino.

Namun, segenap punggawa kota mode harus tetap waspada, mengingat Alessandria membekuk tiga tim yang berkompetisi di level lebih tinggi dalam tiga fase sebelumnya.

Tim besutan pelatih Angelo Gregucci itu di babak-babak terdahulu menundukkan dua tim Serie A Palermo dengan skor 3-2, Genoa 2-1 lewat perpanjangan waktu, dan Spezia, klub Serie B, juga 2-1. Hebatnya, semua kemenangan itu dilakukan dalam pertandingan tandang.

Melihat reputasi sedemikian dan di sisi Milan sendiri masih belum bisa tampil stabil, pelatih Sinisa Mihajlovic sama sekali tak boleh menganggap enteng Alessandria. Lengah bisa berakibat fatal yang bermakna menelan kekalahan.

Tetapi, berbeda dengan fase-fase sebelumnya, semifinal akan digelar dua leg, kandang dan tandang. Dengan demikian, kesalahan dalam leg pertama masih dapat diperbaiki dalam pertemuan kedua.

Sementara itu dalam semifinal lainnya, Juventus dan Inter akan beradu kuat. Kedua tim kini kandidat juara di pentas Serie A dan di ajang Coppa Italia pun dipastikan dipaksa untuk mengeluarkan segenap kemampuannya untuk menaklukkan lawan yang satu sama lain tentu menganggap berat.

Berikut jadwal pertandingan semifinal Coppa Italia:

Rabu, 27 Januari pk. 03:00 WIB Alessandria vs AC Milan

Kamis, 28 Januari pk. 02:45 WIB Juventus vs Inter Milan

Rabu, 2 Maret pk. 03.00 WIB AC Milan vs Alessandria

Kamis, 2 Maret pk. 03:00 WIB Inter Milan vs Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Legaseriea.it
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper