Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lacazette Ancang-ancang ke Liga Primer Musim Panas 2016

Striker Lyon Alexandre Lacazete percaya bursa transfer musim panas tahun ini menjadi saat yang tepat untuk pindah ke salah satu Liga Primer Inggris.
Alexandre Lacazette/Express
Alexandre Lacazette/Express

Bisnis.com, JAKARTA - Alexandre Lacazete, ujung tombak klub Ligue 1 Prancis Olympique Lyonnais, percaya bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini menjadi saat yang tepat untuk pindah ke salah satu Liga Primer Inggris.

Striker Lyon itu sangat kuat dikaitkan dengan rencana perpindahan ke Inggris pada awal musim ini setelah tampil mengesankan musim lalu dengan mencetak 31 gol di semua kompetisi. Sebanyak 27 dari 31 go itu dilesakkannya di Ligue 1 yang menjadikannya sebagai top skor.

Namun, akhirnya pemain berusia 24 tahun itu tetap tinggal di Lyon yang merupakan klubnya sejak kanak-kanak, meskipun makin santer bakal hengkang ke Inggris sebelum awal musim depan.

“Ya, saya memikirkan kemungkinan itu dan Liga Primer sangat atraktif bagi seorang pemain. Tapi saya paham saya hanya bisa ke sana jika main bagus musim ini. Jadi, saya akan konsentrasi dan main bagus, setelah itu mungkin saya ke sana (Liga Primer),” ungkapnya kepada The Telegraph.

Lacazette mengatakan manajemen Lyon telah tahu tentang rencana itu. “Memang itu bukan persetujuan yang normal untuk sebuah proses kepergian, tetapi presiden (klub Lyon Jean-Michel Aulas) tahu kemungkinan saya meninggalkan Lyon pada akhir musim.”

Tapi dia menegaskan tidak berhasrat meninggalkan Lyon pada jendela transfer musim dingin yang tengah berlangsung. “Januari ini saya tetap di Lyon.”

Lacazette mengaku punya sejumlah pertimbangan pribadi untuk bertahan di Lyon hingga akhir musim. “Akhir musim nanti kita lihat bersama apakah saya akan bicara tetap di Lyon atau tidak.”

Lacazette sudah main dalam 156 pertandingan bersama Lyon dengan mencetak 58 gol. Bersama Timnas Prancis dia bermain dalam 10 pertandingan dan mencetak satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper