Elneny Satu-satunya Pemain Datang ke Arsenal Januari Ini

Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal telah menyelesaikan proses boyongan Mohamed Elneny dari klub Swiss FC Basel.
M. Syahran W. Lubis | 10 Januari 2016 15:09 WIB
Mohamed Elneny - CaughtOffside.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemuncak klasemen Liga Primer Inggris Arsenal telah menyelesaikan proses boyongan Mohamed Elneny dari klub Swiss FC Basel.

Meskipun baru berusia 23 tahun, Elneny telah bermain untuk Timnas Mesir di level senior sejak 4 tahun lalu. Gelandang bertahan itu tercatat mempunyai 39 caps untuk negaranya dengan mengontribusi tiga gol sejak 2011.

Elneny bermain untuk Basel sejak 2013, pindah dari klub negaranya Al Mokawloon. Bersama Basel, dia bermain dalam 95 pertandingan dan menyumbang lima gol.

Pelatih The Gunners Arsene Wenger menyatakan kehadiran Elneny menjadi satu-satunya pemain yang didatangkan pada jendela transfer Januari ini.

Lelaki berkebangsaan Prancis itu mengemukakan pulihnya sejumlah pemain yakni Tomas Rosicky, Danny Welbeck, Alexis Sanchez, dan Jack Wilshere membuatnya merasa tidak perlu mendatangkan pemain lagi setelah Elneny.

“Secara keseluruhan, saya pikir kami tak akan mendapatkan cedera baru, sehingga saya tidak khawatir,” ungkap gelandang Strasbourg dan pelatih AS Monaco itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal, fc basel, Timnas Mesir

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top