Valentino Telaubun Melamar di PSM Makassar

Mantan pemain Persiba Balikpapan Valentino Telaubun resmi mengajukan lamaran untuk memperkuat PSM Makassar dalam menghadapi turnamen yang digagas oleh PT Liga Indonesia pada Maret 2016.
Newswire | 02 Januari 2016 11:40 WIB
Valentino Telaubun. - goal.com

Bisnis.com, MAKASSAR – Mantan pemain Persiba Balikpapan Valentino Telaubun resmi mengajukan lamaran untuk memperkuat PSM Makassar dalam menghadapi turnamen yang digagas oleh PT  Liga Indonesia pada Maret 2016.

Sumirlan selaku Direktur Klub di Makassar mengaku membuka pintu bagi pemain yang bersangkutan untuk datang di saat persiapan tim Juku Eja yang rencana akan dimulai pada pertengahan Januari nanti.

Dirinya mengklaim bahwa PSM Makassar memang mendapatkan lamaran dari Valentino Telaubun. “Kami memang menerima lamaran dari Valentino Telaubun. Kami persilahkan untuk menunjukkan kemampuannya pada latihan nanti,” ujarnya.

Terkait status pemain, dirinya masih memastikan dalam tahap seleksi. Ini artinya bahwa pemain tersebut bisa bergabung dalam jangka panjang atau tidak tergantung dari penampilan pemain yang bersangkutan selama mengikuti seleksi di Makassar.

Guna memperkuat tim, pihak PSM Makassar memang berencana untuk menggandeng beberapa pemain asing sekaligus untuk menjaga persaingan yang terbaik pada turnamen jangka panjang itu. Pernyataan ini sekaligus sebagai tanggapan atas keinginan calon pelatih dan agen pemain untuk mendaratkan pemain impor di Makassar.

Sumber : Antara

Tag : sepak bola, psm makassar
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top