Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga Champions: Ini Target van Gaal Bersama MU

Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengatakan Setan Merah memiliki target yang realistis untuk Liga Champoins. Pelatih berusia 64 tahun itu berpendapat untuk memenangkan Liga Champoins butuh kualitas dan keberuntungan.
Louis Van Gaal/www.sportinglife.com
Louis Van Gaal/www.sportinglife.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengatakan Setan Merah memiliki target yang realistis untuk Liga Champoins. Pelatih berusia 64 tahun itu berpendapat untuk memenangkan Liga Champoins butuh kualitas dan keberuntungan.

"Mencapai final juga suatu tujuan dan memenangkan final juga butuh sedikit keberuntungan. Saya pikir itu bukan hanya kualitas, tapi juga keberuntungan," ujarnya seperti dilansir dari situs resmi klub, Rabu (30/09/2015).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan permainan anak asuhnya telah berkembang sangat baik. Namun, masih banyak pekerjaan untuk bisa memenangkan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Dia mengatakan mencapai final merupakan suatu prestasi tetapi media selalu menulis hanya yang terbaik alias menjadi juara.

"Tetapi bagi saya sebagai pelatih, saya harus katakan mencapai final itu suatu yang fantastik. Jika berhasil menang, semua kehormatan akan menjadi milik tim dan dirimu," tambahnya.

Dia melanjutkan jelang pertandingan melawan Wolfsburg di Old Trafford, Manchester Merah menargetkan dapat mencatat kemenangan pertama pada penyisihan Grub B setelah sebelumnya kalah dari PSV Einhoven.

van Gaal menuturkan Wolfsburg adalah satu tim bagus dengan pelatih yang hebat. Pasalnya, Wolfsburg telah memenangkan Piala Super.

"Dieter Hecking [pelatih Wolfsburg] telah bekerja dengan baik untuk Wolfsburg, tetapi saya berharap mereka tidak tampil bagus nanti," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper