Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Carpi Pecat Castori, Sannino Penggantinya

Fabrizio Castori menjadi pelatih Serie A musim ini yang dipecat. Dia disingkirkan manajemen Carpi setelah tim promosi itu hanya bisa meraih duakali seri dari enam laga awal musim ini alias menelan empat kekalahan dan tak pernah menang.
Giuseppe Sannino/Zimbio
Giuseppe Sannino/Zimbio

Bisnis.com, JAKARTA - Fabrizio Castori menjadi pelatih Serie A musim ini yang dipecat. Dia disingkirkan manajemen Carpi setelah tim promosi itu hanya bisa meraih duakali seri dari enam laga awal musim ini alias menelan empat kekalahan dan tak pernah menang.

Dengan perolehan hanya 2 angka, Carpi dipaksa mendekam di posisi juru kunci dengan nilai 2. Klub lain yang juga berada di zona degradasi ialah sesama tim promosi Bologna dan Hellas Verona dengan nilai masing-masing 3.

Castori adalah arsitek dari sejarah promosi klub menuju liga utama Italia ketika menjadi juara Serie B musim lalu. Namun hanya meraih 2 angka dari enam pertandingan memaksa klub mengambil keputusan untuk memecat pelatih berusia 61 tahun itu, demikian dilaporkan Antara dengan mengutip AFP.

Sementara itu ESPN melaporkan bahwa Guiseppe Sannino, yang melatih Catania di Serie B musim lalu, telah ditunjuk menggantikan Castori.

“Giuseppe Sannino telah ditunjuk sebagai pelatih baru Carpi. Dia diteken dengan kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2016,” demikian pernyataan resmi klub berjuluk Biancorossi itu.

Klub yang bermarkas di Modena tersebut akan meneruskan perjuangannya di pentas Serie A dengan menjamu Torino di Stadion Alberto Braglia dalam npertandingan pembuka pekan ketujuh pada Sabtu (3/10/2015) mulai pk. 23:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper