Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHELSEA vs ARSENAL: Wenger Belum Tentukan Penyerang Utama

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku belum memutuskan siapa yang akan tampil sebagai penyerang Arsenal pada laga melawan Chelsea akhir pekan ini. Untuk lini depan sejauh ini Wenger selalu melakukan rotasi antara Theo Walcott dan Olivier Giroud.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 September 2015  |  12:35 WIB
Arsene Wenger - www.dailystar.co.uk
Arsene Wenger - www.dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengaku belum memutuskan siapa yang akan tampil sebagai penyerang Arsenal pada laga melawan Chelsea akhir pekan ini. Untuk lini depan sejauh ini Wenger selalu melakukan rotasi antara Theo Walcott dan Olivier Giroud.

"Pada saat ini saya harus katakan keputusan baru akan dibuat besok pagi. Saya akan mencoba solusi terbaik untuk memberikan kami daya gedor yang paling efektif," ujarnya dalam keterangan resmi klub, Jumat (18/09/2015).

Dia menuturkan Walcott telah mencetak empat gol dalam tiga penampilan terakhir untuk klub dan negara. Terakhir Walcott juga menyumbang sebiji gol buat Arsenal pada laga penyisihan Liga Champions melawan Dinamo Zagreb.

Wenger menjelaskan strategi untuk setiap pertandingan berbeda-beda tergantung lawan yang dihadapi. Pelatih asal Prancis itu menampik jika dirinya meragukan kemampuan Walcott ataupun Giroud.

"Saya tidak meragukan kualitas Walcott. Saya sangat senang dengan penampilannya dan dia telah mencetak beberapa gol. Dia menunjukkan bahwa ketika dia tampil, dia bisa mencetak gol," tutup Wenger.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris arsenal
Editor : Bastanul Siregar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top