LIGA INGGRIS: Gelandang MU Herrera Sanjung Martial

Gelandang Manchester United, Ander Herrera memuji penampilan Anthony Martial. Kehadiran pemain asal Prancis itu dinilai memberikan telah memberikan Setan Merah banyak pilihan gaya penyerangan di lini depan. Pasalnya, Martial dinilai pandai membuka ruang dan sangat cepat.
Thomas Mola | 19 September 2015 12:42 WIB
Anthony Martial - metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Gelandang Manchester United, Ander Herrera memuji penampilan Anthony Martial. Kehadiran pemain asal Prancis itu dinilai memberikan telah memberikan Setan Merah banyak pilihan gaya penyerangan di lini depan. Pasalnya, Martial  dinilai pandai membuka ruang dan sangat cepat.

"Saya rasa dia pemain berkualitas. Dia dapat berlari dan membuka ruang sehingga pemain tengah bisa tampil lebih ke depan," ujarnya melalui situs resmi klub, Jumat (18/09/2015).

Martial adalah salahs satu rekrutan anyar Manchester United pada detik-detik akhir penutupan jendela transfer. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan dari Monaco dengan kontrak 4 tahun dan nilai transfer sebesar £36 juta.

Herrera menuturkan Martial sangat aktif bergerak sehingga memudahkan rekan untuk memberinya bola. Kendala utama Martial sejauh ini menurutnya hanyalah masalah bahasa.

"Bahasa tentu saja baru buatnya, hal itu juga saya alami musim lalu. Tetapi Morgan Schneiderlin and Marouane Fellaini sangat membantu dia. Dia memberi kami opsi berbeda di lini depan," tambahnya.

Adapun, pada debut perdananya ketika Manchester United melawan Liverpool, Martial langsung mencetak gol untuk Setan Merah. Gol Martial mengunci keunggulan MU atas Liverpool menjadi 3-1.

Tag : liga inggris, manchester united
Editor : Bastanul Siregar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top