Prediksi Juventus Vs Chievo: Marchisio dan Alex Sandro Bakal Main

Prediksi Juventus Vs Chievo: Marchisio dan Alex Sandro Bakal Main
Andhika Anggoro Wening | 12 September 2015 05:31 WIB
Claudio Marchisio - sportwitness.ning.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri akan menurunkan Claudio Marchisio dan Alex Sandro dari menit pertama saat berhadapan dengan Chievo Verona di Juventus Stadium, Minggu (13/9/2015) dinihari.

Sementara itu striker Juve, Alvaro Morata, akan terus dipantau perkembangannya dari flu apakah bisa turun atau tidak.

Allegri juga mengomentari geliat Juve di masa bursa transfer yang sibuk, pria berusia 48 tahun ini juga menunjukkan kepuasannya dengan pilihan-pilihan beragam yang ia miliki, mengungkapkan bagaiaman fleksibilitas skuatnya akan berguna sepanjang musim ini.

Ia menambahkan bahwa timnya sekarang membutuhkan dorongan untuk dapat melewati awal yang sulit dan mampu menjalani tantangan di tiga kompetisi yang mereka ikuti hingga musim semi mendatang.

“Skuat saya terdiri dari berbagai macam kualitas, yang mana akan dapat menjadi hal positif untuk sepanjang musim, ketika hadir masa-masa dimana anda dapat mengandalkan beberapa pemain dan lainnya ketika pemain yang berbeda dapat memberikan efek,” tegas Allegri.

“Sekarang saat saya hampir memperoleh seluruh tim dalam keadaan yang bugar, kami tidak punya pilihan lain selain bangkit dan menjalani musim yang kuat. Saya ingin kami dapat tetap berada di tiga kompetisi saat bulan Maret tiba.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
juventus

Sumber : Juventus

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top