Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA EURO 2016: Jerman vs Polandia, Menanti Sejarah di Frankfurt

Polandia akan menari di jalan - atau setidaknya di ruang ganti - jika mereka menyelesaikan kemenangan ganda di kualifikasi bersejarah atas Jerman pada Jumat malam (4/9/2015) atau Sabtu (5/9/2015).
Robert Lewandowski/Reuters-Michael Dalder
Robert Lewandowski/Reuters-Michael Dalder

Bisnis.com, JAKARTA - Polandia akan menari di jalan - atau setidaknya di ruang ganti - jika mereka menyelesaikan kemenangan ganda di kualifikasi bersejarah atas Jerman pada Jumat malam (4/9/2015) atau Sabtu (5/9/2015).

Setelah mengalahkan juara dunia 2-0 di Warsawa  satu tahun yang lalu, untuk pertama mereka menang atas tetangga mereka, membawa Polandia ke Frankfurt sebagai pimpinan Grup D dan menyadari bahwa kemenangan hari Jumat ini akan membawa mereka ke jurang kualifikasi untuk Euro 2016.

Hal ini juga akan meninggalkan Jerman dengan perjuangan di tangan mereka untuk bergabung dengan mereka di Prancis, dan yang pasti akan jauh untuk merayakan. "Jika kami menang,  Anda dapat mengandalkan ada menjadi disko di ruang ganti," kata 'Rennes, pemain sayap Kamil Grosicki pada Focus.de.

Jerman yakin bahwa satu-satunya musik yang menggelegar setelah peluit akhir akan datang dari ruang ganti mereka. "Kami sudah mendapat skor untuk menetap dengan Polandia setelah kalah di sana,'' kata gelandang Bayern Munich Thomas Muller, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan lima gol.

"Polandia berada di puncak grup dan kami kedua sehingga itu akan menjadi pertandingan menarik, tapi kami ingin menyalip mereka.''

Toni Kroos, yang harus berbaris bersama Muller di lini tengah, mengakui  Jerman adalah "di bawah sedikit tekanan '', tetapi menambahkan bahwa ia "yakin  mereka akan mendapatkan poin yang mereka butuhkan untuk memenuhi syarat.

Dia tidak mengatakan apakah ia mengharapkan mereka untuk datang melawan Polandia, dan peluang mereka untuk menang telah ditangani oleh pukulan dengan berita bahwa Marco Reus  mengalami kaki patah yang telah membuatnya dia keluar dari permainan di Frankfurt dan Senin di Glasgow.

Mesut Ozil juga diragukan, tapi Bastian Schweinsteiger diatur untuk memimpin tim keluar sebagai kapten dengan manajer umum Jerman Oliver Bierfhoff yakin mantan gelandang Bayern akan mendapatkan lebih baik setelah bergabung dengan Manchester United musim panas ini.

"Saya menemukan kepindahannya ke Manchester sangat positif, tidak hanya untuk dia untuk pengalaman baru, tetapi juga untuk tim nasional, '' kata Bierhoff pada konferensi pers.

"Dia dalam situasi baru, dengan tekanan baru dan ini akan meningkatkan penampilannya.''

Jerman  berharap  salah satu pemain Bayern tidak memberikan  penampilan terbaiknya pada hari Jumat, dengan mengacu ke Robert Lewandowski.

Setelah Bierhoff mengakui ia akan senang melihat dia suram di peluit akhir, Muller mengatakan ia tidak akan selalu mengharapkan gol dari dia. "Secara teoritis apa pun mungkin dalam sepak bola dan 'Lewy' bisa mendapatkan hat-trick bahkan terhadap kami, tapi aku tidak akan bertaruh pada dirinya melakukan hal itu terhadap kami, '' kata Muller.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : espnfc.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper