Baru Direkrut Bournemouth, Gradel Harus Istirahat 6 Bulan

Ujung tombak Bournemouth Max-Alain Gradel harus absen selama 6 bulan akibat mengalami robek otot ligamen pada lututnya ketika bermain imbang 1-1 dengan Leicester City, demikian laporan sejumlah media Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 02 September 2015 21:44 WIB
Max-Alain Gradel - Afriquefoot.rfi.fr

Bisnis.com, JAKARTA - Ujung tombak Bournemouth Max-Alain Gradel harus absen selama 6 bulan akibat mengalami robek otot ligamen pada lututnya ketika bermain imbang 1-1 dengan Leicester City, demikian laporan sejumlah media Inggris.

Dalam pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality di Kota Bournemouth, Dorset, pemain dengan 41 caps bersama Timnas Pantai Gading tersebut harus ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan Marc Pugh akibat cedera.

Gradel pernah harus menepi pada 2013 dengan cedera yang nyaris serupa. Dia baru ditransfer dari klub Prancis Saint-Etienne pada Agustus lalu dengan biaya transfer 7 juta pound sterling.

Pemain berusia 27 tahun itu kembali ke The Cherries, julukan Bournemouth, dengan status kontrak permanen setelah pada 2007-2008 dia pernah bermain dengan tim tersebut dengan status pinjaman dari Leicester City.

Bournemouth telah memperkuat skuatnya dengan merekrut sejumlah pemain, dengan penutup Glenn Murray dari Crystal Palace pada hari terakhir bursa transfer yang dikontrak untuk masa 3 tahun ke depan.

Sumber : Reuters

Tag : Bournemouth, Timnas Pantai Gading, Saint Etienne
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top