Bournemouth Dapatkan Murray dari Palace

Klub promosi Liga Primer Inggris Bournemouth mendapatkan tanda tangan striker Crystal Palace Glenn Murray yang dikontrak hingga 3 tahun mendatang.
M. Syahran W. Lubis | 02 September 2015 07:04 WIB
Glenn Murray - Express

Bisnis.com, JAKARTA - Klub promosi Liga Primer Inggris Bournemouth mendapatkan tanda tangan striker Crystal Palace Glenn Murray yang dikontrak hingga 3 tahun mendatang.

Mantan juru gedor lini depan Brighton & Hove Albion itu bergabung dengan klub berjuluk The Cherries dengan biaya tgransfer dilaporkan mencapai 4 juta pound sterling.

Murray mencetak 44 gol dalam 114 penampilannya untuk Crystal Palace sejak tiba di Stadion Shelhurst Park pada 2011.

“Rasanya luar biasa akhirnya tiba di sini. Saya banyak berpindah klub sepanjang perjalanan karier saya dan ini bagus untuk berikutnya,” kata pemain kelahiran Maryport, Inggris, 31 tahun lalu itu sebagaimana dilansir website resmi klub.

Sebelum bermain untuk Brighton & Hove Albion dan kemudian Crystal Palace, telah ada sejumlah klub yang menggunakan jasa Murray.

Perjalanan karier profesionalnya dimulai dari Workington Reds pada 2002, berlanujut ke Wilmington, Hammerheads, Barrow, Carlisle United, Stockport County, Rochdale, sebelum ke Brighton & Hove Albion pada 2008 dan 4 tahun lalu ke Palace, di mana dia semput dipinjamkan ke Reading.

Sumber : Soccerway

Tag : liga inggris, crystal palace, Bournemouth
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top