Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Meksiko Tinggalkan Kiper Ochoa dan 2 Dos Santos

Pelatih sementara Timnas Meksiko Ricardo Ferretti tidak memasukkan penjaga gawang klub Spanyol Malaga Guillermo Ochoa serta dua bersaudara Giovani dos Santos yang main di klub AS LA Galaxy dan Jonathan dos Santos yang merumput bersama klub Spanyol Villarreal untuk beruji coba di AS bulan depan.
Giovani dos Santos/Sky Sports
Giovani dos Santos/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih sementara Timnas Meksiko Ricardo Ferretti tidak memasukkan penjaga gawang klub Spanyol Malaga Guillermo Ochoa serta dua bersaudara Giovani dos Santos yang main di klub AS LA Galaxy dan Jonathan dos Santos yang merumput bersama klub Spanyol Villarreal untuk beruji coba di AS bulan depan.

Pelatih kelahiran Brasil itu, yang akan bekerja hingga pertengahan Oktober mengisi tempat yang ditinggal Miguel Herrera yang dipecat karena memukul wartawan, tidak memberi penjelasan atas keputusannya yang termasuk mengejutkan itu.

Dia hanya sempat menyebutkan bahwa dirinya tak akan melakukan spekulasi dan memprioritaskan anggota skuat yang mampu menjuarai Gold Cup 2015 pada Juli lalu di AS ketika masih di bawah arahan Herrera. Sebenarnya Ochoa dan dua bersaudara Dos Santos termasuk skuat juara Gold Cup.

Meksiko akan menjalani dua pertandingan uji coba. Yang pertama akan bertemu dengan Trinidad-Tobago pada Jumat (4/9/2015) di Sandy, Utah, dan melawan runner up Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 Argentina di Dallas, Texas, pada Selasa (8/9/2015).

Berikut nama-nama anggota skuat Meksiko yang bermain di klub-klub Eropa yang dipanggil Ferretti:

Belakang: Diego Reyes (Real Sociedad), Rafael Marquez (Hellas Verona), Hector Moreno (PSV Eindhoven), Miguel Layun (Watford)

Tengah: Hector Herrera (Porto), Andres Guardado (PSV), Jesus Manuel Corona (Twente Enschede)

Depan: Javier Hernandez (Manchester United), Carlos Vela (Real Sociedad), Raul Jimenez (Benfica). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper