Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA INGGRIS: Chelsea Beli Abdul Rahman Baba 30 Juta Euro Dari Augsburg

Pelatih Augsburg Stefan Reuter mengonfirmasi pada Sabtu bahwa pemain asal Ghana Abdul Rahman Baba di ambang bergabung dengan juara Inggris Chelsea, dengan kesepakatan yang dapat mencapai 30 juta euro.
Abdul Rahman Baba./Chelsea.News
Abdul Rahman Baba./Chelsea.News

Bisnis.com, BERLIN -  Pelatih Augsburg Stefan Reuter mengonfirmasi pada Sabtu bahwa pemain asal Ghana Abdul Rahman Baba di ambang bergabung dengan juara Inggris Chelsea, dengan kesepakatan yang dapat mencapai 30 juta euro.

"Hal yang kurang hanyalah tandatangan," kata Reuters setelah Augsburg kalah 0-1 dari Hertha Berlin pada akhir pekan pembukaan musim baru.

Bek kiri itu tidak masuk tim Augsburg untuk pertandingan melawan Hertha karena ia menjalani pemeriksaan medis untuk 'Si Biru' di Paris, ketika visa kerjanya untuk di Inggris sedang diurus.

'Si Biru' menargetkan bek Augsburg itu menyusul kepergian bek asal Brazil Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid, setelah hanya semusim bermain di Stamford Bridge.

Pemain internasional Ghana berusia 21 tahun itu didatangkan Augsburg dengan nilai transfer 2,5 juta euro saat direkrut dari Greuter Fuerth pada 2014, setelah menandatangani kontrak lima tahun.

Nilai transfer akan berada di sekitar 14 juta pound, dengan bonus-bonus tambahan yang dapat melonjak sampai sepuluh juta euro yang diaplikasikan pada kontrak, tergantung pada jumlah penampilan Rahman untuk Chelsea dan kesuksesan klub London itu di masa yang akan datang.

Rahman telah melakukan 13 penampilan untuk 'Bintang Hitam' dan bermain pada Piala Afrika, ketika negaranya kalah adu penalti dari Pantai Gading pada final yang dimainkan pada Januari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : ANTARA/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper