Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shaqiri Saksikan Langsung Stoke vs Liverpool, Jadi ke Britannia?

Spekulasi bahwa pemain Inter Milan Xherdan Shaqiri segera berlabuh ke Stoke City semakin mendekati kenyataan setelah dia ikut hadir di Stadion Britannia menyaksikan secara langsung pertandingan antara Stoke dan Liverpool.
Xherdan Shaqiri/The Sentinel
Xherdan Shaqiri/The Sentinel

Bisnis.com, JAKARTA - Spekulasi bahwa pemain Inter Milan Xherdan Shaqiri segera berlabuh ke Stoke City semakin mendekati kenyataan setelah dia ikut hadir di Stadion Britannia menyaksikan secara langsung pertandingan antara Stoke dan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, di mana Stoke akhirnya menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tim tamu, Shagiri termasuk di tribun penonton yang dipadati oleh 27.654 penonton.

Pelatih Stoke City Mark Hughes secara terbuka menginginkan pemain Timnas Swiss itu untuk masuk tim asuhannya. Bahkan Stoke telah menyatakan keinginannya untuk memboyong pemain berdarah Kosovo-Albania itu sejak Januari tahun ini.

Kehadiran Shaqiri membuka kembali peluang untuk menggaet pemain sayap tersebut setelah Stoke City sempat menyatakan waktu yang mereka sediakan untuk merundingkan perihal kepindahan Shaqiri dari Inter Milan telah habis.

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini pun telah menyatakan bahwa Shaqiri tidak masuk dalam skema yang dipersiapkannya untuk mengarungi Serie A Italia musim 2015-2016. Alasan yang dikemukakan mantan pemain Timnas Italia itu, jumlah pemain Inter sudah terlalu banyak.

Namun, realisasi pelepasan Shaqiri dari Inter ke Stoke berlangsung berlarut-larut dan hal itu agaknya disebabkan oleh belum tercapainya kesepakatan mengenai nilai transfer.

Belakangan, peluang Stoke untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu semakin berat lantaran dua tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund dan Schalke 04, juga meminati jasa mantan pemain Bayern Munchen dan FC Basel tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper