Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTER MILAN: Mancini Pastikan Buang Shaqiri

Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dia terpaksa tidak akan menggunakan tenaga gelandang Xherdan Shaqiri di pentas Serie A untuk menyeimbangkan kekuatan di lini tengah skuat Nerazzurri.
Xherdan Shaqiri/ESPN
Xherdan Shaqiri/ESPN

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini mengungkapkan bahwa dia terpaksa tidak akan menggunakan tenaga gelandang Xherdan Shaqiri di pentas Serie A untuk menyeimbangkan kekuatan di lini tengah skuat Nerazzurri.

Posisi pemain Timnas Swiss itu memang rentan tergusur setelah kedatangan pemain Prancis Geoffrey Kondogbia dan Mancini mengungkapkan bahwa sejumlah pemain harus menyingkir demi memberi tempat kepada pendatang baru.

Shaqiri dikaitkan dengan klub Liga Primer Inggris Stoke City dan klub Bundesliga Jerman Wolfsburg pada jendela transfer musim panas ini, namun realisasinya tak kunjung tiba meskipun pernyataan Mancini secara jelas mengizinkan pemain itu pergi.

Bahkan, dalam perkembangan terakhir Stoke City mengaku telah menyerah memburu Shaqiri akibat keterbatasan waktu dan terus tak tercapainya kesepakatan kedua tim.

Mancini juga telah tidak menurunkan Shaqiri ketika Inter hanya mampu menang tipis 4-3 dalam laga uji coba melawan tim Divisi 3 Jerman Stuttgart Kickers—bukan VfB Stuttgart 1893 yang berkompetisi di Bundesliga—dengan alasan yang dikemukakannya kepada Mediaset bahwa pemain tersebut kelelahan.

“Tidak beruntung, kami dibatasi dengan 25 pemain, jadi seseorang harus pergi. Saya paham sulit untuk meninggalkan Inter, namun kami harus mengorbankan beberapa dari mereka,” kata Mancini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper