Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Monaco Rekrut Saint-Maximin, 'Dilempar' ke Bundesliga

Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco merekrut pemain muda klub Saint-Etienne yaitu Allan Saint-Maximin, tetapi kemudian meminjamkannya ke klub Jerman Hannover 96.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Agustus 2015  |  05:19 WIB
Allan Saint-Maximin - Uefa.com
Allan Saint-Maximin - Uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Ligue 1 Prancis AS Monaco merekrut pemain muda klub Saint-Etienne yaitu Allan Saint-Maximin, tetapi kemudian meminjamkannya ke klub Jerman Hannover 96.

Pemain sayap berusia 18 tahun itu telah menandatangani kontrak 5 tahun, dan pemain itu akan menghabiskan waktu di Bundesliga Jerman sepanjang musim 2015-2016.

Saint-Maximin yang telah tampil sembilan kali bagi klub Ligue 1 Prancis Saint-Etienne musim lalu. Dia adalah pemain muda berbakat yang bergabung dengan Monaco pada jendela transfer musim panas ini.

Monaco juga sudah merekrut pemain sayap Portugal Ivan Cavaleiro dari Benfica, pemain Mali Adama Traore dari Lille, Fares Bahlouli dari Lyon, dan gelandang Kroasia Mario Pasalic yang dipinjam dari Chelsea.

Saint-Maximin lahir di Chatenay-Malabry di pinggiran Kota Paris pada 12 Maret 1997. Dia merupakan produk akademi sepak bola milik klub juara terbanyak Prancis yakni 10 kali, Saint-Etienne.

Dia diturunkan secara bergabtian di tim utama Saint-Etienne dan di tim pelapis yakni Sanit-Etienne II. Di dua level klub Saint-Etienne itu, selama dua musim terakhir total dia bermain dalam 34 pertandingan dan mengontribusi 5 gol.

Dengan demikian, peminjamannya ke Hannover 96 merupakan jalan baginya untuk merasakan atmosfer kompetisi di luar negara kelahirannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis as monaco Saint Etienne
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top