Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

STOKE VS LIVERPOOL: Antara Aroma Balas Dendam & Kenangan Buruk

Liverpool FC, yang secara tradisional merupakan salah satu kekuatan sepak bola Inggris, akan membuka Liga Primer musim 2015-2016 dengan bertandang ke Stadion Britannia, markas Stoke City, pada Minggu, 9 Agustus 2015.
Jordan Henderson/LiverpoolFC.com
Jordan Henderson/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool FC, yang secara tradisional merupakan salah satu kekuatan sepak bola Inggris, akan membuka Liga Primer musim 2015-2016 dengan bertandang ke Stadion Britannia, markas Stoke City, pada Minggu, 9 Agustus 2015.

Pertandingan yang dijadwalkan dimulai pk. 22:00 WIB itu dipastikan bakal menghadirkan aroma balas dendam. Meskipun The Reds, julukan Liverpool, datang dengan beban berat setelah dihabisi dengan skor 1-6 dalam laga terakhir musim 2014-2015, itu justru jadi pemacu nyali skuat Brendan Rodgers.

Kapten tim Liverpool Jordan Henderson pun angkat bicara mengenai kekalahan besar yang diderita Liverpool dari Stoke di Britania Stadium pada pengujung musim itu, yang sekaligus merobek tiket The Reds untuk ke Liga Europa 2015-2016.

Laga tersebut merupakan laga terakhir Steven Gerrard mengenakan jersey The Reds, namun para pemain malah menghadiahinya kenangan yang buruk meskipun sang mantan kapten itu mencetak gol semata wayang Liverpool.

Henderson sangat menyesali laga di mana gawang Simon Mignolet harus dijebol sebanyak enam kali. "Itu akan menjadi hari di mana mayoritas dari kami tidak akan pernah melupakannya. Cara kami bermain, hasil akhir, dan kebobolan banyak gol, semua itu sangat buruk.”

Hendo, panggilan kapten penerus Gerrard, menambahkan, "Saat jeda (skor sudah 0-5), di kamar ganti beberapa dari kami mencoba berkata sesuatu untuk mengembalikan semangat semua orang dan mendapatkan sesuatu. lalu hasil akhir datang dan itu sangat buruk. Menyakitkan, sangat memalukan.”

"Tidak ada yang lebih kecewa di ruang ganti daripada para pemain. Namun Anda juga memiliki pendukung yang telah membayarkan uangnya untuk menonton kami,” kata pemain berusia 25 tahun terus mengenang kejadian buruk itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liverpoolfc.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper