Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Atletico Madrid Tawar Abdennour 16 Juta Euro

Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dilaporkan telah mengajukan tawaran 16 juta euro untuk merekrut bek tengah Monaco Aymen Abdennour.
Novie Isnanda Pratama
Novie Isnanda Pratama - Bisnis.com 09 Juli 2015  |  17:14 WIB
Aymen Abdennour - Getty
Aymen Abdennour - Getty

Bisnis.com, JAKARTA - Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dilaporkan telah mengajukan tawaran 16 juta euro untuk merekrut bek tengah AS Monaco Aymen Abdennour yang klub lihat sebagai pengganti Toby Alderweireld dan Joao Miranda.

Footmercato mengklaim Atletico tidak ingin membuang waktu untuk mencari pengganti dua pemain mereka Toby Alderweireld yang hijrah ke Tottenham Hotspurs dan Joao Miranda ke Inter Milan. Klub besutan Diego Simeone dikabarkan telah melakukan komunikasi dengan bek Timnas Tunisia tersebut.

Atletico menawarkan pemain berusia 25 tahun tersebut kontrak lima tahun di Vicente Calderon, markas Atleti, dengan gaji 1,5 juta euro per musim.

Sementara itu, klub berjuluk Rojiblancos juga tengah bernegosiasi dengan Liverpool, yang mengajukan tawaran 14 juta pound sterling, dan West Ham untuk membicarakan pemain Diego Simeone, Aymen Abdennour agar tak terjadi perang penawaran di kemudian hari.

Abdennour bergabung bersama Monaco pada 2014. Sebelumnya bek yang tampil 33 caps bersama Timnas Tunisia itu bermain di Toulouse sejak 2011, dan dipinjamkan ke Monaco selama enam bulan pada 2014.

Sebelumnya Monaco menolak tawaran dari West Ham untuk melepas Abdennour dengan nilai transfer 14,2 juta pound sterling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Insidespanishfootball.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top