Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIVERPOOL Tawarkan 14 Juta Pound Untuk Angkut Abdennour

Klub Liga Primer Inggris Liverpool FC dilaporkan menyiapkan dana 14 juta pound sterling untuk mengangkut pemain belakang AS Monaco Aymen Abdennour ke Stadion Anfield, markas klub berjuluk The Reds tersebut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 09 Juli 2015  |  02:44 WIB
LIVERPOOL Tawarkan 14 Juta Pound Untuk Angkut Abdennour
Aymen Abdennour - Getty

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga Primer Inggris Liverpool FC  dilaporkan menyiapkan dana 14 juta pound sterling untuk mengangkut pemain belakang AS Monaco Aymen Abdennour ke Stadion Anfield, markas klub berjuluk The Reds tersebut.

Merujuk kepada pihak yang dekat dengan sang pemain, Liverpool disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Abdennour, bek tengah Timnas Tunisia yang berusia 25 tahun.

Pemain yang punya 33 caps bersama Timnas Tunisia sejak 2009 itu tampil bagus bersama Monaco di Stadion Louis II pada musim 2014-2015 sehingga mengundang perhatian sejumlah klub lain untuk mendapatkan jasanya.

Klub Spanyol Atletico Madrid dan tim Serie A Italia AC Milan juga meminati Abdennour. Klub Liga Primer Inggris West Ham United pun memburu tanda tangannya dengan menyiapkan dana 14,3 juta pound, namun si pemain ogah bergabung dengan klub berjuluk The Hammers.

Jika akhirnya Abdennour benar-benar menjadi milik Liverpool, dia menjadi pemain ke-10 yang diboyong pelatih Brendan Rodgers pada jendela transfer musim panas ini setelah James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, Joe Gomez, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, Bobby Adekanye, Brooks Lennon dan Elijah Dixon-Bonner.

Sebelum bermain untuk AS Monaco yang finis di tempat ketiga Ligue 1 Prancis musim 2014-2015, dia memulai karier profesionalnya di klub Tunisia Etoile du Sahel pada 2008. Pada 2010 dia dipinjamkan ke klub Bundesliga Jerman Werder Bremen meskipun hanya bermain dalam enam pertandingan.

Pada 2011 pemain kelahiran Sousse, Tunisia, 6 Agustus 1989 tersebut merantau ke Prancis untuk memperkuat Toulouse sebelum akhirnya bergabung ke Monaco tahun lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool as monaco

Sumber : Daily Star

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top