Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Douglas Costa: Belum Tercapai Kesepakatan dengan Bayern Munchen

Pemain klub Ukraina Shakhtar Donetsk Douglas Costa de Souza menyatakan belum tercapai kesepakatan dengan Bayern Munchen mengenai kepindahannya ke klub Bundesliga Jerman itu, namun dia menyatakan akan menikmati kansnya untuk main bersama tim Bavaria tersebut.
Douglas Costa/Reuters-Ueslei Marcelino
Douglas Costa/Reuters-Ueslei Marcelino

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain klub Ukraina Shakhtar Donetsk Douglas Costa de Souza menyatakan belum tercapai kesepakatan dengan Bayern Munchen mengenai kepindahannya ke klub Bundesliga Jerman itu, namun dia menyatakan akan menikmati kansnya untuk main bersama tim Bavaria tersebut.

Pemain yang baru saja memperkuat Timnas Brasil di Copa America 2015 di Chile itu belakangan dirumorkan akan meninggalkan Donbass Arena, markas Shakhtar, untuk bergabung dengan juara Jerman Bayern Munchen.

Pelatih Shakhtar Mircea Lucescu sebelumnya menyatakan bahwa Douglas, pemain kelahiran Sapucaia do Sul, Brasil, pada 14 September 1990 aakn menjadi Arjen Robben baru di Allianz Arena, markas Bayern Munchen.

Bagaimana pun, dengan belum adanya klub yang mengumumkan telah terjadi kesepakatan, maka Douglas pun mengemukakan bahwa dirinya belum mencapai persetujuan untuk pindah ke klub mana pun.

“Sampai sekarang mereka belum mencapai persetujuan. Diskusi masih berjalan antara klub saya (Shakhtar) dan Bayern Munchen, tetapi sejauh yang saya tahu belum ada kelanjuutan dari ketertarikan Bayern,” ungkap mantan gelandang serang Gremio itu kepada Sport Bild.

Douglas memiliki delapan caps bersama Timnas Brasil dan baru mencetak satu gol. Gol semata wayangnya untuk Timnas Brasil dihasilkan dalam pertandingan pembuka Grup C Copa America 2015 pada menit terakhir injury time sehingga tim Samba menang 2-1 atas Peru.

Sebelumnya sempat pula beredar kabar bahwa dua kontestan Liga Primer Inggris, Chelsea dan Liverpool, ikut memperebutkan tanda tangan pemain tersebut.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper