Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Milan, Bacca Bakal Berlabuh ke Liverpool

Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, telah menyetakan minatnya untuk menyelesaikan transfer klienya ke klub Liga Inggris Liverpool dari klubnya saat ini Sevilla. Sebelumnya Klub Serie A AC Milan berniat untuk memboyong Bacca ke San Siro.
Carlos Bacca/Reuters-Marcelo del Pozo
Carlos Bacca/Reuters-Marcelo del Pozo

Bisnis.com, JAKARTA - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila telah menyetakan minatnya untuk menyelesaikan transfer klienya ke klub Liga Inggris Liverpool dari klubnya saat ini Sevilla. Sebelumnya Klub Serie A AC Milan berniat untuk memboyong Bacca ke San Siro.

Barila menyadari bahwa klub berjuluk The Reds itu tertarik untuk meminang Bacca yang tengah bermain bersama Timnas Kolombia di Copa America 2015 di Chile. Sementara itu pemain berusia 28 tahun itu juga tertarik untuk merapat ke Anfield, amrkas Liverpool.

Menurutnya ada tiga hal yang membuat Bacca tertarik untuk hijrah ke Inggris. "Kami benar-benar melihat tiga hal. Pertama adalah keluarga. Karena dia pernah memiliki pengalaman buruk di Belgia. Kedua, untuk menemukan tim dengan proyek yang baik. Sebelum ia pergi ke Chile, kami menuliskan daftar klub yang cocok dan Liverpool berada di daftar itu. Ketiga adalah kontrak. Dia memiliki gaji yang baik di Sevilla. Namun kita tahu berapa banyak klub Inggris dapat membayar lebih dari itu."

Liverpool harus merogoh kocek sebanyak 21,5 juta pound sterling untuk membawa  Bacca yang pernah bermain di Club Brugge pada 2012–2013 sebelum akhirnya dia hijrah ke Sevilla pada 2013.

Bacca kini tengah berada di Chile dan berkonsentrasi membawa timnya menghadapi Argentina dalam perempat final Copa America 2015 yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu pagi WIB (27/6/2015) mulai pk. 06:30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Metro
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper