Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI EURO 2016: Aleix Vidal Absen Bela Spanyol Saat vs Belarusia

Setelah memulai debutnya dengan kemenangan Spanyol 2-1 atas Kosta Rika pada pertandingan persahabatan. Gelandang Timnas Spanyol Aleix Vidal harus menunggu lebih lama untuk penampilan keduanya setelah mengalami cedera pergelangan kaki.
Aleix Vidal/Reuters-Jon Nazca
Aleix Vidal/Reuters-Jon Nazca

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah memulai debutnya dengan kemenangan Spanyol 2-1 atas Kosta Rika pada pertandingan persahabatan, gelandang Timnas Spanyol Aleix Vidal harus menunggu lebih lama untuk penampilan keduanya setelah mengalami cedera pergelangan kaki.

Vidal, yang baru-baru ini menyetujui kesepakatan bergabung dengan Barcelona dari Sevilla, hanya bermain 45 menit, dan tidak muncul kembali pada paruh kedua laga lawan Kosta Rika.

Spanyol bakal menghadapi Belarusia di Grup C kualifikasi Euro 2016 pada Senin (15/6/2015) mulai pk. 01:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Namun pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque kemungkinan tidak akan menurunkan Vidal untuk bermain di sisi kanan mereka.

"Saya pikir kita pergi ke dalam permainan dalam kondisi baik. Catatan buruk kami adalah cederanya Aleix. Kita mungkin tidak bisa memainkan dia kecuali dokter mengatakan sebaliknya,” kata Del Bosque.

"Ada kendala di pergelangan kakinya. Saya pikir dia tidak akan bisa bermain. Itulah satu-satunya hal negatif, Sisanya semua positif,” jelas pelatih berusia 64 tahun itu.

Del Bosque, yang pernah bermain di Real Madrid pada 1970-1984, juga angkat bicara mengenai bek Barcelona Gerard Pique yang dicemooh di Leon saat melawan Kosta Rika.

"Saya akan berbicara tentang permainan saja, itu sesuatu yang tidak penting. Saya tidak ingin menganalisisnya. Saya mengatakan bahwa saat seorang pemain timnas dicela, Anda mengejek seluruh tim. Saya tidak sangat senang dengan hal itu,” ujarnya.

“Dia seorang pria yang cerdas, dengan kepribadiannya itu tidak akan memengaruhi penampilannya. Dia bermain dengan baik,” ungkap Del Bosque yang memegang kendali Timnas Spanyol sejak 2008.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper