Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Dia 3 Pemain Chelsea yang Absen Awal Musim 2015-2016

Pelatih Chelsea FC memastikan bahwa juara Liga Primer Inggris itu akan memulai musim depan tanpa tiga pemain Amerika Selatan yang terlibat dalam Copa America pada Juni 2015 di Chile.
John Terry/Reuters
John Terry/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea FC memastikan bahwa juara Liga Primer Inggris itu akan memulai musim depan tanpa tiga pemain Amerika Selatan yang terlibat dalam Copa America pada Juni 2015 di Chile.

Klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge, London, tersebut tanpa dua pemain Timnas Brasil Willian Borges da Silva dan Filipe Luis serta pemain sayap Timnas Kolombia Juan Guillermo Cuadrado Bello.

Dengan Copa America berakhir hanya sebulan sebelum dimulainya Liga Primer Inggris, Mourinho memastikan akan mengawali langkah mempertahankan gelar tanpa ketiga pemain tersebut.

“Mereka perlu berlibur. Sangat penting bagi mereka untuk mendapatkan istirahat yang baik,” ungkap pelatih berkebangsaan Portugal itu di Sydney, Australia, karena mendampingi timnya menjalani tur pasca-musim.

Dia menjelaskan bahwa skuat asuhannya mempunyai keterbatasan energi mental dan fisik. “Para pemain yang ikut Copa America perlu istirahat selepas turnamen itu. Willian, Cuadrado, dan Filipe dipastikan tidak ikut pada awal musim.”

Satu pemain yang memastikan memulai musim depan ialah kapten tim John Terry, yang main setiap menit dalam setiap pertandingan sepanjang musim 2014-2015 yang berujung pada gelar juara Liga Primer Inggris keempat sepanjang kariernya.

Pemain berusia 34 tahun itu, yang merupakan ikon The Blues, julukan Chelsea, mengaku tak punya rencana untuk gantung sepatu dan dia telah mampu membungkam para pengkritiknya dengan penampilan hebatnya sepanjang musim 2014-2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper