Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PIALA AFC PERSIB VS NEW RADIANT: Tim Maladewa Tiba dengan 18 Pemain

Calon lawan Persib dalam pertandingan pekan pertama Grup H Piala AFC (Asian Football Confederation), New Radiant dari Maladewa, telah tiba di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/2/2015) dengan kekuatan 18 pemain.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Februari 2015  |  09:54 WIB
Pendukung Persib Bandung - Antara
Pendukung Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon lawan Persib dalam pertandingan pekan pertama Grup H Piala AFC (Asian Football Confederation), New Radiant dari Maladewa, telah tiba di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/2/2015).

Sebagaimana dilansir website resmi Persib Bandung, tim tamu dari Asia Selatan tersebut membawa 18 pemain untuk melakoni pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/2/2015) mulai pk. 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports 2.

Beberapa pemain yang dibawa pelatih New Radiant asal Finlandia Mika Lonnstrom antara lain Dave Moli (Inggris) Viliam Macko (Slowakia), Alisher Akhmedov (Uzbekistan), serta Sunday Patrick (Nigeria).

Tim dari negeri mungil di tengah Samudera Hindia itu semula diberi kesemoatan untuk berlatih pada Senin malam di Lapangan Progresif, tetapi batal karena masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh. Lonnstrom pun enggan berkomentar banyak tentang timnya.

Selain dengan New Radiant, Persib bersama dengan dua tim lainnya di Grup H yakni Ayeyawady United (Myanmar) dan Lao Toyota (Laos).

Jadwal lengkap pertandingan fase grup Piala AFC yang akan dijalani Persib dapat diklik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib piala afc

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top