Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL PIALA FA: Arsenal Lolos ke Babak Ke-5, Skor 3-2 vs Brighton

Arsenal lolos ke babak kelima Piala FA (Football Association) setelah dalam pertandingan babak keempat menang tipis dengan skor 3-2 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 26 Januari 2015  |  04:22 WIB
HASIL PIALA FA: Arsenal Lolos ke Babak Ke-5, Skor 3-2 vs Brighton
Gelandang Arsenal Mesut Ozil (tengah) mencetak gol ke gawang Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA - Reuters/Stefan Wermuth
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Arsenal lolos ke babak kelima Piala FA (Football Association) setelah dalam pertandingan babak keempat menang tipis dengan skor 3-2 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion di Stadion Komunitas American Express di Brighton pada Senin dini hari WIB (26/1/2015).

The Gunners langsung menggebrak pertahanan lawan yang merupakan tim papan bawah kompetisi Championship (Divisi 2). Baru 2 menit pertandingan berjalan Theo Walcott telah berhasil menjebol gawang Brighton dengan memanfaatkan assist dari Calum Chambers.

Mesut Ozil menggandakan keunggulan tim tamu pada menit ke-24 dengan memaksimalkan umpan Tomas Rosicky untuk membuat skor hingga akhir babak pertama 2-0 untuk keunggulan skuat binaan Arsene Wenger.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 5 menit, Brighton memperkecil defisit gol melalui kontribus Chris O’Grady. Namun hanya berselang 9 menit kemudian, giliran Rosicky mencatatkan namanya di papan skor dan mengembali keunggulan selisih dua gol, skor 3-1.

Brighton kembali memperkecil defisit gol menjadi 2-3 melalui Sam Baldock pada menit ke-75 dengan memaksimalkan assist Danny Holla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa arsenal fa cup

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top