Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PREDIKSI NEWCASTLE VS SOUTHAMPTON: The Magpies Ingin Balas Dendam

PREDIKSI NEWCASTLE VS SOUTHAMPTON: The Magpies Ingin Balas Dendam
Laga Southampton vs Newcastle/Premier League
Laga Southampton vs Newcastle/Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - John Carver berharap Newcastle United dapat membalas kekalahan 4-0 atas Southampton musim ini, dalam laga lanjutan Barclays Premier League hari Minggu di stadion St James' Park.
 
Di bawah Alan Pardew, Newcastle dikalahkan dengan telak di south-coast pada bulan September, saat mereka mengawali musim dengan buruk dengan tidak menoreh satu kemenanganpun di liga hingga pertengahan Oktober. Carver sebagai manajer sementara, terus menjaga benteng Newcastle sampai mereka menyelesaikan pencarian manajer baru untuk pengganti Pardew, dan bertekad untuk memetik kemenangan pertamanya sejak ia mulai bertugas.
 
"Saya akan mengingatkan para pemain dalam pertemuan tim, betapa buruknya kami saat berada di sana. Kami akan berusaha mengembalikan catatan baik kami," kata Carver. "Southampton pantas untuk berada di tempat mereka saat ini, dengan menduduki tempat ketiga di klasemen Liga Premier setelah kehilangan beberapa pemain di musim panas, itu sangat luar biasa.
 
"Mereka telah mengganti para pemain dengan pemain yang lebih baik, menurut pendapat saya, dan mereka memiliki pelatih kepala top yang dapat membuat mereka terorganisir dengan baik dan bekerja sangat keras satu sama lain, seperti yang kita lihat dalam kemenangan di Old Trafford akhir pekan lalu.
 
"Mereka memiliki banyak bakat di tim, dan layak berada di tempat mereka sekarang."
 
Meski sudah kembali berlatih minggu ini, Mehdi Abeid dan Siem de Jong akan tetap absen bagi Newcastle, sementara lawan Carver, Ronald Koeman juga mempunyai kekhawatiran cedera dari Morgan Schneiderlin dan Victor Wanyama

Wanyama dihadapkan pada cedera tersebut saat kemenangan 1-0 di putaran ketiga Piala FA hari Rabu atas Ipswich Town, hasil tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan Southampton dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi. Dengan berhasil mengantongi tujuh poin dari sembilan laga saat melawan Chelsea, Arsenal dan Manchester akhir-akhir ini di liga, perhatian utama Koeman cenderung pada cedera pemain dan rotasi skuad.

Toby Alderweireld adalah pemain absen lainnya, namun Shane Long yang turun sebagai starter dan mencetak gol kemenangan di Ipswich, merasa senang dapat meringankan beban Koeman dalam seleksi skuad.

"Tujuan utamanya adalah liga, tetapi manajer menurunkan saya, Florin Gardos dan Matt Targett dari awal saat melawan Ipswich, dan kesempatan untuk membuktikan bahwa kami siap saat dipanggil dan kami telah menunjukkan itu," katanya kepada www.saintsfc.co.uk. "Bos akan mendapatkan kebingungan dalam memilih pemain starter, tapi manajer mana yang tidak menginginkan itu?

"Mudah-mudahan dengan begini saya sudah membuktikan keinginan saya dan saya dapat turun sejak awal [di pertandingan berikutnya], tetapi jika tidak, maka saya akan mencoba untuk membuat dampak saat datang dari bangku cadangan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Premier League

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper