FREDY GUARIN Diminati 5 Klub, Segera Hengkang Dari Inter?

Dua klub Spanyol dan tiga klub Inggris meminati Fredy Guarin. Muncul spekulasi pemain Timnas Kolombia itu segera meninggalkan Inter Milan.
M. Syahran W. Lubis | 07 Januari 2015 18:22 WIB
Fredy Guarin - Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Masa depan gelandang Inter Milan asal Kolombia Fredy Guarin di Italia belum dapat dipastikan setelah munculnya minat dari dua klub La Liga Spanyol, Sevilla dan Valencia.

Keberadaan Guarin di tim raksasa Italia yang saham terbesarnya dipegang pebisnis asal Indonesia Erick Thohir layak dipertanyakan setelah munculnya rumor bahwa pemain yang gemilang di Piala Dunia 2014 itu siap untuk pindah.

Kabar hendak pindahnya Guarin ke Spanyol dimunculkan oleh Calciomercato.com. Sevilla dan Valancia disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk pelabuhan Guarin berikutnya setelah di Inter.

Sebenarnya, menurut HITC Sport, Chelsea telah lama membidik Guarin untuk memperkuat lini tengah The Blues.

Mancheter United juga sempat dikemukakan sebagai peminat pemain berusia 28 tahun itu. Hal yang sama juga diapungkan oleh Tottenham, yang berminat pula memboyong mantan pemain klub Portugal Porto tersebut.

Guarin bermain sejak awal ketika Inter manjalano derby d’Italia kontra Juventus pada pekan ke-17 Serie A yang berakhir dengan skor imbang 1-1 di mana dia menjadi pemberi assist bagi gol Mauro Icardi.

Tag : chelsea, manchester united, valencia, inter milan, sevilla
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top