HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: Juve vs Inter 1-1, Napoli Pesta Gol

Dua gol dari dua striker asal Argentina dari tim yang berseberangan membuat skor akhir Juventus vs Inter Milan 1-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia yang berlangsung di Turin pada Rabu pagi WIB (7/1/2015).
HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: Juve vs Inter 1-1, Napoli Pesta Gol M. Syahran W. Lubis | 07 Januari 2015 05:00 WIB
HASIL LENGKAP LIGA ITALIA: Juve vs Inter 1-1, Napoli Pesta Gol
Marek Hamsik (Napoli) - Reuters/Vasily Fedosenko

Bisnis.com, JAKARTA - Dua gol dari dua striker asal Argentina dari tim yang berseberangan membuat skor akhir Juventus vs Inter Milan 1-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Serie A Italia yang berlangsung di Turin pada Rabu pagi WIB (7/1/2015).

Carlos Tevez mencetak gol lebih dulu untuk tuan rumah saat pertandingan di Stadion Juventus baru berjalan 5 menit, tetapi klub berjuluk Si Nyonya Tua gagal mempertahankan keunggulan karena Mauro Icardi berhasil memaksakan skor imbang 1-1 lewat golnya pada menit ke-64.

Tim tamu harus mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain setelah Mateo Kovacic terkena kartu merah pada menit ke-85. Namun Juve gagalo memanfaatkan kelebihan jumlah pemain dan laga tetap usai dengan skor 1-1.

Dalam laga itu, pelatih Inter Roberto Mancini menurunkan striker yang baru didatangkan dari Arsenal, Lukas Posolski. Pemain Timnas Jerman berdarah Polandia itu main sejak menit ke-54 menggantikan pemain Serbia kelahiran Swiss Zdravko Kuzmanovic.

Dalam pertandingan lainnya, Napoli mernang telak 4-1. Gonzalo Higuain mencetak dua gol, sementara Jose Callejon dan Marek Hamsik masing-masing satu gol. Gol hiburan tuan rumah dikontribusi Franco Brienza.

Berikut hasil lengkap pertandingan pekan ke-17 (Serie A):

Cesena 1 vs Napoli 4

Juventus 1 vs Inter Milan 1

Lazio 3 vs Sampdoria 0

Udinese 1 vs AS Roma 0

Chievo Verona 0 vs Torino 0

Empoli 0 vs Hellas Verona 0

Genoa 2 vs Atalanta 2

AC Milan 1 vs Sassuolo 2

Palermo 5 vs Cagliari 0

Parma 1 vs Fiorentina 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga italia, juventus, inter milan, napoli

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top