Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Neymar Cemerlang Dalam Debutnya Di Barca

Bisnis.com, BARCELONA--Neymar menandai debutnya di kandang bersama Barcelona dengan memberi satu umpan matang tetapi pemain depan Brazil itu tidak mencetak gol pada laga itu saat juara La Liga tersebut mengalahkan mantan klubnya, Santos, 8-0 dalam perebutan

Bisnis.com, BARCELONA--Neymar menandai debutnya di kandang bersama Barcelona dengan memberi satu umpan matang tetapi pemain depan Brazil itu tidak mencetak gol pada laga itu saat juara La Liga tersebut mengalahkan mantan klubnya, Santos, 8-0 dalam perebutan piala invitasi Joan Gamper, Jumat waktu setempat.

Pemain berusia 21 tahun itu bermain setelah waktu turun minum di stadion Nou Camp dan mengirim umpan matang kepada Cesc Fabregas untuk mencetak golnya yang kedua pada pertandingan Jumat malam itu.

Gol-gol Barca merupakan hasil tembakan akurat dari Cesc Fabregas dengan dua gol serta Lionel Messi, Alexis Sanchez, Pedro, Adriano, Jean Marie Dongou, yang masing-masing menyumbang satu gol, serta satu gol bunuh diri dari Leo sehingga malam itu benar-benar menjadi malam yang menyenangkan bagi tim tuan rumah.

Pemain terbaik dunia Lionel Messi membuat Barca unggul terlebih dulu lewat satu golnya pada menit kedelapan dan berada di satu lapangan dengan Neymar untuk pertama kali selama 15 menit pada awal babak kedua sebelum pemain depan Argentina itu diganti.

Pemain belakang Santos Leo melakukan gol bunuh diri pada menit ke-12 sebelum Alexis Sanchez membuat Barca unggul 3-0 10 menit kemudian dan Pedro menambahkan satu gol lagi pada menit ke-28, tulis Antara

Pemain tengah Spanyol Fabregas melakukan serangan-serangan tajam setelah dia masuk ke lapangan pada babak kedua dan mengubah kedudukan skor menjadi 6-0 dan Adriano serta pemain tim belia B, Jean Marie Dongou, melengkapi pesta gol Barca tersebut.

Barca akan mulai mempertahankan gelar juara mereka di Liga Utama Spanyol (La Liga) saat menjamu Levante dua pekan mendatang. (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rustam Agus
Editor : Rustam Agus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper