Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA DUNIA U-20 2013: Uruguay-Selandia Baru 2-0

BISNIS.COM, JAKARTA—Kesebelasan Uruguay menghidupkan peluang lolos ke putaran kedua Piala Dunia U-20 2013. Di lanjutan pertandingan Grup F, mereka menghantam Selandia Baru 2-0 di Atatuerk Stadium, Turki, Rabu (26/6/2013).

BISNIS.COM, JAKARTA—Kesebelasan Uruguay menghidupkan peluang lolos ke putaran kedua Piala Dunia U-20 2013. Di lanjutan pertandingan Grup F, mereka menghantam Selandia Baru 2-0 di Atatürk Stadium, Turki, Rabu (26/6/2013).

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit Alberto Undiano dari Spanyol,  Uruguay langsung unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui Giorgian de Arradcaeta. Gol kedua terjadi pada menit ke-75 melalui Nicolas Lopez.

Hasil di Grup F Piala Dunia U-20 2013 ini memastikan Selandia Baru tersingkir. Di pertandingan pertama mereka pada 23 Juni 2013 melawan Uzbekistan kalah 0-3.

Uruguay menghidupkan peluang meraih tiket ke putaran kedua setelah di pertandingan pertama 23 Juni 2013, kalah 0-1 dari Kroasia.

Selandia Baru: Scott Basalaj (kiper), Storm Roux, Simon Arms, Luke Adams, Cameron Howieson, Tim Payne, Tyler Boyd, Louis Fenton, Liam Higgins, Justin Gulley, Ryan Thomas.

Uruguay: Guillermo de Amores (kiper), Gaston Silva, Guillermo Varela, Leonardo Pais, Diego Rolan, Giorgian de Arrascaeta, Nicolas Lopez, Diego Laxalt, Gino Acevendo, Gianni Rodriguez, Jose Gimmenez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper