Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL PIALA DUNIA U-20 2013: El Salvador Pukul Australia 2-1

Australia (kuning)-Salvador                 Foto:fifa.comBISNIS.COM, JAKARTA: El Salvador mengejutkan. Autsralia yang berada di Grup C Piala Dunia U-20 Tahun di Turki, Selasa

Australia (kuning)-Salvador                 Foto:fifa.com

BISNIS.COM, JAKARTA: El Salvador mengejutkan. Autsralia yang berada di Grup C Piala Dunia U-20 Tahun di Turki, Selasa (25/6/2013) ditundukkan 2-1.

Pada pertandingan yang dipimpin oleh wasit asal Prancis, Stephane Lannoy, Australia yang diunggulkan, unggul lebih dulu pada menit ke-9.

Namun, delapan menit kemudian, Diego Coca mampu menyamakan kedudukan, 1-1. Dan, lima menit menjelang usainya pertandingan babak pertama, Jose Pena membawa El Salvador balik unggul 2-1. Kedudukan itu tidak berubah hingga usai pertandingan.

Hasil pertandingan itu, membenamkan Australia di posisi juru kunci klasemen sementara Grup C dengan poin satu. Poin itu diperoleh setelah di pertandingan pertama, Australia ditahan imbang Kolombia 1-1.

Sebaliknya, El Salvador yang di pertandingan pertama kalah 0-3 dari tuan rumah Turki, kini bercokol di posisi kedua dengan poin tiga.

Australia: Paul Izoo (kiper), Joshua Brillante, Connor Chapman, Curtis Good, Scott Gallowway, Jackson Irvine, Adam Taggart, Connor Pain, Jason Geria, Andrew Hoole, Daniel De Silva.

El Salvador: Rolando Morales, Olivier Ayala, Tomas Granitto, Marvin Baumgartner, Jairo Henriquez, Jose Pena, Diego Coca, Kevin Barahona, Miguel Ochoa, Rene Gomez,  Kevin Mendoza.

Klasemen sementara Grup C

Tim

M

Gol Memasukan

Gol kemasukan

Pts

Turki

1

3

0

3

El Salvador

2

2

4

3

Kolombia

1

1

1

1

Australia

2

2

3

1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : fifa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper