Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA: Lionel Messi Absen, Ujian Bagi Argentina

BISNIS.COM, JAKARTA - Pelatih Argentina Alejandro Sabella mengkaji lagi opsi-opsinya setelah Lionel Messi belum pulih dari cedera, menjelang pertemuan dengan Kolombia pada laga kualifikasi Piala Dunia 7 Juni nanti."Ini akan menjadi kesempatan yang bagus,"

BISNIS.COM, JAKARTA - Pelatih Argentina Alejandro Sabella mengkaji lagi opsi-opsinya setelah Lionel Messi belum pulih dari cedera, menjelang pertemuan dengan Kolombia pada laga kualifikasi Piala Dunia 7 Juni nanti.

"Ini akan menjadi kesempatan yang bagus," kata Sabella kepada wartawan. "Semoga, kami bisa mengandalkan Lionel, dan jika itu terjadi maka bagus sudah."

"Di lain pihak, itu adalah peluang untuk melihat bagaimana tim ini tampil tanpa dia, sekalipun kami berharap dia akan bisa tampil," kata mantan pemain Sheffield United dan Leeds ini.

Menurut klubnya Barcelona, Messi tampaknya akan absen selama tiga pekan karena cedera otot paha kanannya.

Para pengamat bola Argentina ingin melihat kualitas timnya bagaimana menjawab tuduhan 'Messidependencia' (tergantung kepada Messi) saat mereka menjamu Kolombia dan kemudian bertandang ke Ekuador empat hari kemudian.

Argentina yang berambisi meraih gelar ketiga juara Piala Dunia pada putaran final di Brazil memuncaki klasemen grup Amerika Selatan dengan mengoleksi 24 poin atau empat poin di atas Ekuador dan lima poin lebih banyak dari Kolombia, demikian AFP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Fajar Sidik
Sumber : Newswire/Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper