Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

FA CUP: Tekuk MU 1-0, Chelsea ke semi final Jumpa Manchester City

Demba Ba ciptakan gol (Reuters)BISNIS.COM, JAKARTA--The Blues akhirnya berhasil membungkam Manchester United dan melaju ke semi final piala FA, bertemu dengan Manchester City pada 14 April mendatang di Wembley Stadium.Chelsea meraih kemenangan 1-0 melalui

Demba Ba ciptakan gol (Reuters)

BISNIS.COM, JAKARTA--The Blues akhirnya berhasil membungkam Manchester United dan melaju ke semi final piala FA, bertemu dengan Manchester City pada 14 April mendatang di Wembley Stadium.

Chelsea meraih kemenangan 1-0 melalui gol Demba Ba di menit 49, membuat tim asuhan Rafael Benitez menang mutlak dari Manchester United malam ini (WIB), Senin (1/4/2013) di Stamford Bridge.

Sebelumnya, duel maut tersebut juga berlangsung di Old Traford dan berakhir seri yakni 2-2 pada 10 Maret lalu.

Chelsea sudah ditunggu Manchester City di semi final. Peraih tiket final antara Chelsea vs Manchester City akan ditantang semi finalis lainnya yang akan saling berhadapan, yaitu  Wigan Atchletic atau Millwall.


Pertandingan antara MU melawan Chelsea hari ini juga tak biasa, wasit P.Down tak segan-segan menghujani pertandingan dengan kartu kuning. Sebanyak 5 kartu kuning diberikan kepada dua tim tersebut.

Empat pemain yang diganjar kartu kuning, yaitu Cesar Azpilicueta, Oscar, Juan Mata, Ryan Bertrand, sedangkan kartu kuning untuk Manchester United diberikan kepada Tom Cleverley.




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper