Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA: Pilar Tengah Inggris Meragukan

Roy Hodgson & Tim Inggris Berlatih (Reuters) BISNIS.COM, JAKARTA-Timnas Inggris menghadapi masalah di lini pertahanan mereka untuk 2 laga kualifikasi Piala Dunia, yang seharusnya tidak begitu mengganjal ketika menghadapi tim sekelas San Marino.

Roy Hodgson & Tim Inggris Berlatih (Reuters

BISNIS.COM, JAKARTA-Timnas Inggris menghadapi masalah di lini pertahanan mereka untuk 2 laga kualifikasi Piala Dunia, yang seharusnya tidak begitu mengganjal ketika menghadapi tim sekelas San Marino.

Meskipun kehilangan kuartet pemain bertahan mereka, Inggris seharusnya dapat membuktikan kelas mereka ketika bertamu di Serravalle, San Marino Jumat (22/3/2013) pukul 21:00 waktu setempat atau Sabtu (23/3/2013) dinihari pukul 03:00 WIB.

Kantor berita Reuters melaporkan Pelatih Roy Hodgson telah kehilangan beberapa pilar tengah pertahanan mereka seperti Gary Cahill, Phil Jagielka, Michael Dawson dan Rio Ferdinand untuk partai pembuka Grup H.

Kabar baiknya Hodgson dapat menurunkan Michael Carrick dan teman seklubnya, Chris Smalling pada pertandingan itu.San Marino telah kalah dalam 50 pertandingan internasional mereka, hanya mencetak 7 gol dan kemasukan lebih dari 200 gol dan juga menduduki peringkat 206 di FIFA.

San Marino saat ini menjadi juru kunci Grup H setelah menjalani 4 pertandingan tanpa meraih satu punj poin dengan kebobolan 16 gol dan tak pernah menjebol gawang lawan.

Inggris dapat dipastikan menyabet 3 poin, yang akan membuat mereka merebut posisi puncak jika Montenegro gagal mengalahkan Moldova, yang berada di posisi keempat. Namun  komposisi tim sedikit terganggu setelah Ferdinand memutuskan untuk tidak bersedia menerima panggilan dari timnas setelah sebelumnya absen selama 22 bulan.

Perkiraan Susunan Inggris: Joe Hart; Ashley Cole, Michael Carrick, Chris Smalling, Leighton Baines; Theo Walcott, Scott Parker, Steven Gerrard, Ashley Young; Wayne Rooney, Daniel Welbeck.

 

Klasemen Grup H

Tim

Poin

Main

M

S

K

MG

KG

SG

Montenegro

10

4

3

1

0

12

2

+10

Inggris

8

4

2

2

0

12

2

+10

Polandia

5

3

1

2

0

5

3

+2

Moldova

4

4

1

1

2

2

7

-5

Ukraina

2

3

0

2

1

1

2

-1

San Marino

0

4

0

0

4

0

16

-16

Sumber: FIFA,diolah  Ket: M (menang), S (seri), K (kalah), MG (memasukkan gol), KG (kemasukan gol), SG (selisih gol)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Reuters/Giras Pasopati

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper