LIGA INGGRIS: Ladeni Blackburn Rovers, MU siap terbang tinggalkan City

JAKARTA: Manchester United terus didekati Manchester City dalam persaingan menuju tangga juara di Liga Primer Inggris. Namun, hasil imbang 3-3 City vs Sunderland membuat MU makin leluasa dalam menguasai pimpinan klasemen Liga Inggris.peluang Manchester
Lingga Sukatma Wiangga | 02 April 2012 19:53 WIB

JAKARTA: Manchester United terus didekati Manchester City dalam persaingan menuju tangga juara di Liga Primer Inggris. Namun, hasil imbang 3-3 City vs Sunderland membuat MU makin leluasa dalam menguasai pimpinan klasemen Liga Inggris.peluang Manchester United makin terbuka untuk mengamankan posisi mereka bila bisa menundukkan Blackburn Rovers di Ewood Park.Rekor United belakangan ini adalah memenangi enam laga terakhir mereka. Melawan Blackburn di Ewood Park, United juga tidak terkalahkan dalam lima lawatan mereka di semua kompetisi.Jadi sepertinya puncak klasemen Liga Primer masih akan menjadi milik United. Toh syaratnya tak sulit untuk bisa mempertahankannya, yaitu minimal mencatat hasil seri di dinihari nanti.Pada pertemuan pertama antara kedua tim pada musim ini, Blackburn berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-2 berkat gol dari Yakubu (2 gol) dan Hanley, sedangkan 2 gol Manchester United dicetak oleh Berbatov. Dalam 5 pertemuan terakhir antara kedua tim, Blackburn hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 2 hasil seri, sedangkan 2 pertandingan lainnya berhasil dimenangkan oleh Manchester United.Pada pertandingan Liga Inggris terakhir, Blackburn dipaksa bertekuk lutut oleh tuan rumah Bolton dengan skor 2-1. Sementara itu, Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas Bolton pada akhir pekan lalu.(api)Perkiraan susunan pemain:

BLACKBURN ROVERS: Robinson, Olsson, Dann, Hanley, Lowe, Pedersen, N’Zonzi, Olsson, Formica, Hoilett, Yakubu.MANCHESTER UNITED: De Gea, Evra, Evans, Ferdinand, Rafael, Young, Scholes, Carrick, Valencia, Rooney, Welbeck. 

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top