Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sempat Absen di Pramusim, Soares Siap Bela Soton Saat vs Burnley

Bek kanan Southampton Cedric Soares berpeluang dimainkan pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Burnley setelah mengalami masalah perut.
Cedric Soares/Reuters
Cedric Soares/Reuters

Bisnis.com, LONDON – Bek kanan Southampton Cedric Soares berpeluang dimainkan pada pertandingan Liga Primer Inggris melawan Burnley pada Minggu (12/8/2018) meski ia absen pada pramusim karena sakit perut (gastroenteritis), kata pelatih Mark Hughes.

Pemain Timnas Portugal Soares itu kembali pekan lalu menyusul libur yang diperpanjang setelah Piala Dunia di Rusia, tetapi baru akan bergabung dengan rekan-rekan setimnya pada Selasa (7/8/2018).

"Cedric tidak akan terlalu kami khawatirkan karena ia bugar, senang bermain sepak bola dan suka mempertahankan kondisi paling primanya," kata Hughes kepada The Southern Daily Echo.

"Faktanya adalah yang ia lewatkan adalah waktu bermain. Jika ia harus langsung tampil dan saya merasa itu adalah hal yang tepat untuk tim, maka itulah yang akan saya lakukan," ungkap Hughes.

Cedric Ricardo Alves Soares, demikian nama lengkap sang pemain berada di Soton sejak 3 tahun yang lalu saat datang dari klub negara asalnya, Sporting Lisbon, tempatnya memulai karier profesional pada 2010.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki 32 caps untuk Timnas Portugal dengan ikut mengontribusi satu gol yang dihasilkannya ke gawang Meksiko di Piala Konfederasi di Kazan, Rusia, tahun lalu yang berakhir dengan skor imbang 2 – 2.

Soton nyaris terdegradasi pada musim 2017-2018 dan finis hanya di peringkat ke-17 atau persis satu setrip di atas zona degradasi dengan 3 angka lebih baik ketimbang Swansea City, peringkat 18 yang turun kasta ke Champioship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway, Antara/Reuters, & berbagai sumber

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper