Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MU Minim Pemain Baru, Mourinho Cemas Hadapi Liga Primer 2018 – 2019

Manchester United berisiko kerepotan menjalani musim Liga Primer Inggris jika mereka tidak menambah pemain-pemain berkualitas sebelum bursa transfer ditutup
Jose Mourinho/Reuters-Jason Cairnduff
Jose Mourinho/Reuters-Jason Cairnduff

Bisnis.com, LONDON – Manchester United berisiko kerepotan menjalani musim Liga Primer Inggris jika mereka tidak menambah pemain-pemain berkualitas sebelum bursa transfer ditutup, kata pelatih Jose Mourinho.

Klub berjuluk Setan Merah itu tidak begitu aktif di bursa transfer kali ini, hanya memboyong gelandang Brasil Frederico Rodrigues de Paula Santos, bek Portugal 19 tahun Diogo Dalot, dan kiper Lee Grant.

"Jika kami tidak membuat tim kami menjadi lebih baik, ini akan menjadi musim yang sulit bagi kami," kata Mourinho kepada MUTV setelah United kalah 0-1 dari Bayern Munchen pada Minggu (5/8/2018).

"Kub-klub lain yang bersaing dengan kami benar-benar kuat dan telah memiliki tim yang fantastis. Atau mereka berinvestasi besar-besaran seperti Liverpool, yang membeli apa pun dan siapa pun,” ungkapnya.

CEO saya tahu apa yang saya inginkan dan saya masih memiliki beberapa hari untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi," tambah pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Bursa transfer di Inggris ditutup pada 9 Agustus, satu hari sebelum United memulai musim Liga Primer Inggris mereka melawan Leicester City.

Melawan Leicester City merupakan pertandingan pembuka Liga Primer Inggris musim 2018 – 2019 secara keseluruhan. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (11/8/2018) mulai pk. 02.00 WIB di Stadion Old Trafford, Manchester.

United finis di peringkat kedua musim 2017 – 2018 dengan koleksi angka 81, terpaut 19 poin di belakang sang  juara Manchester City yang merupakan rival sekota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway & Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper