Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bos MU Mourinho: Pramusim Kali Ini Sungguh Buruk

Pelatih kepala Manchester United Jose Mourinho khawatir atas absennya sejumlah pemain kunci dalam kamp latihan pramusim di Amerika Serikat dan mengatakan hal itu sangat buruk.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih kepala Manchester United Jose Mourinho khawatir atas absennya sejumlah pemain kunci dalam kamp latihan pramusim di Amerika Serikat dan mengatakan hal itu “sangat buruk” menjelang gelaran Liga Primer Inggris musim 2018-2019.

United menjalani latihan di AS tanpa beberapa pemain yang terliubat di Piala Dunia 2018 termasuk Paul Pogba (Prancis), Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini (Belgia), serta Jesse Lingard dan Marcus Rashford (Inggris). Mereka tengah beristirahat selepas turnamen di Rusia yang meletihkan.

Ujung tombak Alexis Sanchez yang berasal dari Chile dan timnas negaranya gagal lolos ke Piala Dunia 2018 juga tidak bisa bergabung ke kamp latihan lantaran terkenadala visa.

“Pramusim ini sungguh buruk. Sesuatu yang positif dalam masa pramusim ini hanyalah kehadiran pemain-pemain muda yang membuat mereka memiliki kesempatan bagus berlatih bersama kami,” tutur pelatih berpapsor Portugal tersebut.

Mourinho mengungkapkan dia khawatir karena latihan tidak mencakup semua pemain dan bersiap menuju Liga Primer tanpa pemain dalam jumlah banyak. “Namun, apa pun kami mencoba untuk membuat yang terbaik dengan para pemain yang ada di sini.”

United akan menjalani turnamen pramusim International Champions Cup di AS melawan Club America (Meksiko), Real Madrid (Spanyol), AC Milan (Italia), serta sesaama kontestan Liga Primer Inggris Liverpool.

Klub berjuluk Setan Merah juga dijadwalkan menghadapi juara Bundesliga Jerman Bayern Munchen pada 5 Agustus atau 5 hari menjelang mereka memulai Liga Primer musim 2018-2019 melawan Leicester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper